🖤21🖤

72 6 1
                                    

Rara dan Taehyung berpamitan pulang, mereka harus pulang karena besok harus ke kampus, tadinya halmonie ingin mereka menginap.

"Aku jadi kepikiran ucapan halmonie Daehyun". Taehyung membuka suara.

"Aku tidak mengerti maksudnya, tapi sepertinya akan ada hal buruk, kalau saja yang di ucapkan Daehyun itu benar tentang halmonie nya". Rara

"Ya, aku juga tidak tau, tapi aku senang". Senyum kini terpampang di wajah tampan Taehyung.

"Senang?".

"Ya, senang. Kalau apa yang halmonie ucapkan benar, maka kau yang akan menjadi ibu dari anak-anak ku nanti". Ucapnya antusias.

"Yak!?! Hanya itu yang kau tau".

Taehyung POV

Aku senang melihat pujaan hati ku ini senang, melihat pipinya yang memerah saat ku goda membuat ku gemas.

Tapi apa aku akan tetap melihat nya dalam waktu yang lama? Atau bahkan selama-lamanya?

"Minie-ya".

"Hm?".

"Aku, mencintai mu".

Rara terkejut dengan pengakuan itu, Rara masih ragu dengan perasaannya sendiri, dia menyayangi Taehyung, tapi dia tidak tahu itu cinta atau bukan.

Rara menarik tangan Taehyung dan menggenggam nya. Taehyung mengerti dan fokus kembali pada jalanan yang mulai ramai.

Perjalan terasa begitu cepat, Rara sangat mengantuk, saat sampai di persimpangan komplek rumahnya, dia malah tertidur.

~••~

"Hoaamm.. astaga kenapa jok mobil jadi se-empuk ini, seperti kasurku". Rara meraba sekitarnya, lalu membuka mata sepenuhnya.

Dia duduk di tepi ranjang, dia yakin pasti Taehyung yang menggendongnya.

Dia turun ke bawah, dia menemukan oppa-nya yang sedang melamun di sofa.

"Oppa". Tak ada respon dari Yoongi.

"Yoongi oppa". Yoongi tersentak, dia sedikit merapikan barang-barang nya, memberi Rara tempat untuk duduk.

"Ada apa?". Yoongi

"Seharusnya aku yang tanya, oppa kenapa?".

"Rara-ya, oppa ingin tanya sesuatu".

"Apa? Tanyakan saja oppa!".

"Apa kau mencintai Taehyung?".

Rara menghentikan kegiatan mengulas jeruknya, dia menatap heran pada Yoongi.

"Jawab sejujurnya". Titah Yoongi

"Iya". Yoongi terkejut

Rara tidak bohong, dia benar-benar mencintai Taehyung, Taehyung lah alasan dia semangat ke kampus, semangat mengerjakan skripsinya.

Yoongi manatap Rara sendu, ada apa sebenarnya? Kenapa semua berubah sendu, tadi Taehyung, sekarang Yoongi.

"Sudahlah oppa, aku akan kerumah Wendy, aku merindukan nya". Rara berdiri dan menuju kamarnya mengambil jaket dan kunci motor miliknya, lalu keluar dari rumah.

Aku akan kerumah Wendy malam ini

Yoongi ingat sesuatu, dengan terburu-buru dia berlari keluar, berniat menghalangi Rara pergi, tapi sayangnya Rara sudah sangat jauh dari jangkauan nya.

serendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang