Awal

29.8K 1K 47
                                    

Waktu itu gua masih duduk di kelas 2 smp. Gua punya temen yang namanya Brianna atau biasa di panggil Anna.

Dia cantik,pinter (kalo sama gua lebih pinteran dia),lebih pendek dari gua tapi tidak berkesan imut melainkan lebih berkesan feminin, dan dia anak pondok.

Selama smp gua satu kelas sama dia dua tahun,ya karena tahun ketiganya gua ngak sekelas sama dia. Dan gua baru deket sama dia di tahun ketiga atau kls 3,waktu kls 1,2 kita ngak pernah yang namanya ngobrol panjang lebar apalagi cerita".

Waktu itu sedang dilaksanakan ujian,dia jadi sama gua terus,mungkin karena posisinya kita diruang ujian yang sama trus dia ngak ada temen jadi dia sama gua.

Dari situ dia mulai temenan sama gua.sialnya waktu kls 3 semua kls di tata ulang dan gua ngak satu kls lagi sama Anna.
Tapi pertemanan kita jadi makin deket. Yang bikin kita jadi terus temenan karena kita punya kesamaan yaitu sama" suka film dan suka anime.

Kadang kita request film",nonton bioskop,dan gua sering nganter dia pulang.

Waktu itu gua masih ngak tau kalo gua bisa suka sama cewek,dan gua ngak mau ngakuin itu jika emang gua bener-bener suka sama cewek.

Tapi sikap gua yang ngak suka lihat dia ngobrol asyik sama temennya dulu,jalan bareng sama temenya (walaupun itu temen sama-sama cewek) ,gandeng tangan temenya waktu jalan (walaupun gua juga sering di gandeng sama dia waktu jalan,mungkin itu kebiasaan dia).
Gua jadi mikir lagi "Emang beneran gua bisa suka sana cewek?"

Jadi gua putusin buat pacaran sama temen SD gua. Setelah sekian lama gua ketemu lagi sama dia di tempat latihan bulutangkis. Dulu gua sama dia selalu ikut lomba bulutangkis tapi semenjak masuk SMP gua berhenti latihan karena pingin fokus belajar.
Waktu gua baru mulai lagi bulutangkis gua ketemu sama dia,ternyata dia masih aktif di dunia bulutangkis.
Kita jadi sering ketemu dan mulai deket lagi dan dia nembak gua.
Gua pacaran sama dia berlangsung kira-kira satu tahun sampe gua di SMA kls 1.

Selama pacaran gua berhasil menepis pemikiran kalo gua suka cewek karena semasa pacaran jantung gua selalu deg degan sama dia.


Di SMA gua udah beda sekolah sama Anna. Lagi-lagi karena kesamaan kita masih rutin kontakan.

Untuk pertama kalinya gua bener-bener deg degan dan jatuh sama Anna. Gua selalu pergi liburan ke rumah dia dan tinggal selama beberapa hari untuk menghabiskan hari libur.

Waktu itu udah waktunya tidur gua tidur di kamarnya Anna ber dua,gua biasanya susah tidur kalo di tempat baru.

Secara gak sengaja wajah kita hadapan deket banget dan waktu gua buka mata gua yg gua lihat adalah wajah cantik polosnya yg sedang tidur tepat 5cm dari wajah gua.

Deg... Deg... Deg...
Gua diam buat sesaat,dan dengan cepat gua sadar langsung gua balik lagi hadap kiri.

Sumpah karena kejadian itu gua jadi sadar kalo gua emang bener-bener bisa suka sama cewek.

Gua juga sadar kalo gua ngak bakal bisa nyatakan perasaan gua sama Anna. Karena Anna pernah cerita tentang temenya yg pacaran cewek sama cewek dan dia bilang merasa jijik lihat hal kaya gitu.

Perasaan itu gua sembunyiin rapet-rapet dari anna sampe gua berhasil di buat deg degan lagi oleh cewek yang berbeda.

Aila,dia berhasil nemepis nama Anna di hati gua pada pandangan pertama.

#gxg
#lesbi
#romantis
#remaja
#ailalia
#fiksi

I Fell on You Part.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang