"La...km mau gk ketemu umi? "Aila terlihat sedikit terkejut tetapi berusaha tenang dan tetap melanjutkan kegiatan tanpa menjawab pertanyaan ku.
"Bentar aja La."
"La...""Km gk bakal balikin aku ke ummi kan?"
"Ngak bakal La,km kok mikirnya gitu."
"Yaa...sapa tau km udh capek sama aku yg terus ngerepotin km."
"Atau dg alasan itu yg paling baik buat aku.""No...sekarang aku cuma mau perjuangin km."
"Kita ketemu ummi buat akhiri acara kejar-kejarannya.""Oke...tp km janji gk akan ninggalin aku."
"Iya.... Aku janji."
"Tenang aja ummi pasti ngertiin keputusan mu."•
•Hari ini kita akan makan malam bersama Ummi. Ya hanya ummi.
Setelah sedikit menjelahi setiap sudut restoran akhirnya mata menemukan seorang yg telah ditunggu.
Suasana canggung menyelimuti disekitar kita.
"Gimana kabar mu la? "
Tanya ummi"Yah, baik."
"Apa km ingin pulang? Rumah kita selalu terbuka lebar menyambut mu pulang. Jika saja km sudh lelah bermain diluar ummi akan selalu menyambut mu."
Aila melempar pandangannya pada ku, entah apa maksudnya.
"Tidak ummi maaf tp kita sudah memutuskan akan menikah dan hidup bersama."
Kataku dg mantap dan menggengam tangannya."Kita disini untuk memberitahu ummi tentang itu, tolong mengerti dg keputusan kita."
"Dan tolong lepaskan Aila saya akan menjaga, ummi juga bisa mengunjungi kita nanti akan saya berikan alamatnya."
•
Setelah bicara panjang lebar cukup lama ummi menjawab semua pernyataan itu.
".....em ummi gk tau mau berkata apa soal pernikahan kalian tp terimakasih km sudh menjaganya selama ini dan selalu mengirimkan foto-foto setiap kalian berlibur dan memberi kabar."
"Yah...jika itu keputusan kalian apa yg bisa ummi lakukan."
"Dan Aila ummi bener-bener menyesal karna telah mengekang mu,itu semua untuk kebaikan mu."
"Ayo kita buat hubungan ini menjadi baik-baik saja, yah mungkin hanya ummi di keluarga yg bisa menerima keputusan kalian. Dan ummi juga akan menyempatkan waktu untuk mengunjungi kalian."
•
•
•Setelah pembicaraan panjang lebar bersama ummi akhirnya kita kembali lagi ke hotel.
"Eee....Lia km beneran mau nikahi aku?"
Tanyanya sesaat setelah memasuki hotel.
"Ya....menikah lah dg ku."
Kataku sambil memberikan cincin yg ada dlm tas tanpa kotak."Lamaran macam apa hanya seperti ini, tidak romantis sama sekali."
Katanya sedikit menggerutu dan memakai cincinnya."Ah...maaf maaf akan aku ulangi lagi dg segala per...emm."
Tiba-tiba Aila mencium ku sebelum aku menyelesaikan katalimat ku.
Ciuman yg hanya berlangsung beberapa menit membuat pipi Aila dibanjiri air mata.
"Trimakasih telah menerima ku, trimakasih telah menjaga ku,trimakasih telah bersabar dg sikap ku.... Trimakasih.... Aku sangat mencintai mu."
Katanya dg dibanjiri air mata dan memelukku erat.
"Ya..I love you too."
ENDING
*tambahan
"Btw foto-foto apa yg ummi maksud?"
"Ah itu, foto-foto mu saat kita liburan. Aku selalu mengirimnya pada ummi sesaat sebelum kita berpindah tempat."
"Aku pikir ummi akan khawatir padamu jadi aku mengirim itu. Bagaimanapun juga ummi tetep ummi mu."
"Trimakasih sudh memperhatikan ummi juga,aku bahkan tidak terpikir seperti itu."
"Tidak masalah, aku hanya memberi kabar."
"Eem...selanjutnya kita akan kemana?"
"Tentu saja kerumah kita, menikah dan hidup bahagia."
"Km udh siap in rumah buat kita?"
"Dimana?""Hem... Rahasia."
"Padahal aku ingin sekali membantu walau sedikit, tp udh km siap in semua."
"Tidak usah dipikirkan, ayo kita sarapan."
....TERIMAKASIH UNTUK SEMUA DUKUNGAN DAN SUPPORT KALIAN....
Author akan berusaha menulis cerita yg lebih baik lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
I Fell on You Part.1
RomanceNgak perlu deskripsi langsung aja. Tokoh" emng ada di hidup gua cuman beda jalan cerita aja #gxg #lesbian #lgbt #yuri