💖Kiss💖

29.4K 924 40
                                    

"Bebs,aku jemput aja yah di restoran deket alun-alun,nanti sekalian aja makan siang."
Isi pesan dari Anna.

"Oke."

Anna emang panggil gua dengan sebutan Bebs atau Baby, jujur gua suka deg degan kalo dia panggil begitu,walau sudah biasa dengernya tp hati belum juga terbiasa.
Kalo gua, gua merasa canggung buat sekedar panggil dia dg sebutan yg sama atau ngirim emoticon Love ataupun Kiss.
Gua tahu cuman gua yg merasa kaya gitu karna gua pake hati dan buat Anna itu ngak berarti apa-apa, hanya sebuah panggilan kpd sahabat.


"Eh hari ini lo kelas siang kan?,nanti pulang mampir ke resto alun-alun ya kita makan siang disana,sekalian sama Anna."
Kata ku diperjalanan berangkat kuliah.

"Brianna temen kamu itu?"

"Iya"

"Oh ya udah,sekalian kenalan juga."



Siangnya sebelum nunggu Aila gua sempetin beli novel buat Anna (novel keluaran terbarunya om tere liye + ttd), anna itu emang gila novel.
Jadi gua mampir ke toko buku buat beli novel.

Sampai di restoran gua langsung menuju ke lantai atas karna Anna bilang ditunggu di lantai atas.
Dilantai atas ngak terlalu ramai jadi gua langsung bisa nemuin Anna yg duduk di dekat jendela menghadap Selatan.

"Anna.. "

"Eh,gila lo baru sampe,gua udah nunggu setengah abad disini."

"Lebayy ah,nih kenalin sepupu gua Aila."

"Hai Aila,gua Anna Brianna,salam kenal"
Sapa anna mengajak bersalaman.

"Iya salam kenal juga"

"Tadi udah gua pesenin makanan kesukaan kamu,tp aku ngak tau Aila sukanya apa jadi aku samain aja ngak apa-apa kan? "

"Ngak apa-apa semua aku makan kok"

Menunggu makanan datang kita membicarakan banyak hal, saking asyiknya gua ngobrol sama anna gua ngak perhatiin kalo dari tadi wajah Aila terlihat tidak mood. Dan aku terus terhanyut dalam percakan Anna.

Sampai makanan datang aku terus mengobrol dengan Anna maklum lah kita ngak sering ketemu. Sesekali Anna menanyakan sesuatu kepada Aila,mendengar jawaban-jawaban dari pertanyaan Anna aku tahu jika Aila moodnya sedang buruk.



"Nih gorengan"
Kata ku sambil memberikan bungkus plastik ke Anna.

"Ih gorengan apaan"
Membuka bungkus plastik.

"Eh kok kamu dapet sih novelnya kan baru rilis😍,ada tanda tangannya juga lagi, ini buat aku? Makasih bebs ih sayang deh 😘."
Anna yg duduk di kursi depan tiba-tiba mengecup pipi ku sekilas dan berhasil membuat jantung ku hampir meledak.

Karna saking deg degan aku tidak memperhatikan Aila yg sedari tadi hanya diam membisu.



Selama tiga hari Anna disini tanpa sadar perhatian ku teralihkan pada Anna dan selama tiga hari itu gua jadi jarang berbicara dengan Aila,karna gua selalu pergi jalan-jalan dg Anna. Bukannya gua ngak ngajak tapi dia selalu menolak ketika di ajak dg alasan banyak tugas.

Dihari terakhir saat gua mau nganterin Anna pulang.

"Eh hp gua ketinggalan,bentar gua ambil dulu."
Kata gua keluar dari mobil menuju ke kamar.

Dikamar gua cari-cari hp gua,seinget gua gua taruh di kasur tp ngak ada.

"Lihat hp gua ngak."
Tanya gua ke Aila yg sedang berkutik dg laptopnya.

"Kok ngak ada sih."

"Nih.. "
Memberikan hp

"Eh,makasih ya."

"Lia.. "
Panggil Aila sebelum gua keluar kamar

Sebelum gua noleh Aila langsung narik tangan gua dan dorong tubuh gua sampai ke tembok.

"Lia aku.... "
sambung Aila sambil tertunduk.

Karna gua masih belum ngerti situasinya gua cuman bisa diem.

Entah bagaimana awalnya bibirnya mulai menyentuh bibir ku,tapi setelah lama tertuntuk memandang lantai Aila akhirnya melihat mataku,yah aku melihat matanya.disana terdapat ketulusan tetapi diselimuti dengan ketakutan.
Setelah itu aku merasakan bibir Aila mulai menyentuh bibir ku.

Hanya sepersekian detik bibir kami menempel tentu saja jantung ku terasa sangat ngak karuan.

"Maaf... "
Kata Aila dan memberi jarak dengan ku.

"Ki..ta bicara nanti,gua mau anter anna dulu."
Kata gua langsung keluar dari kamar.

Dalam perjalanan kepala gua penuh dengan tanda tanya

"Apa Aila juga suka sama gua?"

"Itu berarti Aila suka sama cewe."

"Tapi kenapa dia minta maaf?"

Semua pertanyaan itu berputar di kepalaku.

#lesbi
#gxg
#cinta
#yuri
#romantis
#girlxgirl

I Fell on You Part.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang