AILA
"Gua benci sama lo"
Aku sangat benci padanya. Aku tahu ini itu salah,tidak dibenarkan oleh agama yg selama ini di ajarkan pada ku.
Aku tidak tahu lagi..... Aku hanya ingin dia menjadi milikku, tidak peduli entah itu dilarang agama atau alam.
Setelah kejadian itu aku tidak bisa tidur dan hanya memejampan mata. Aku merasa ada seorang di dekat ku yang ternyata Lia.
"Maaf.... Mimpi Indah."
Bisiknya.Setelah menolakku bagaimana bisa dia perhatian padaku.
Keesokan harinya Lia menjadi lebih perhatian padaku.karna terlalu sakit hati sikap ku berubah 90°
"Udah bangun?cepet mandi gua beliin sarapan."
Katanya hangat.Tanpa menjawab bahkan melirik aku langsung masuk ke kamar mandi. Hampir setengah jam aku dikamar mandi akhirnya aku keluar dan terlihat sudah tertata rapi sarapan di meja yg tinggi nya tidak lebih dari lutut, Lia juga sudah duduk menunggu di sana.
"Gua berangkat sendiri."
Kata ku dingin sembari sibuk menata buku."Sama siapa ?biasanya juga bareng gua."
"Bukan urusan lo."
Kata gua sinis."Kalau gitu sarapan,udah gua beliin."
Seperti tidak mendengar perkataannya,aku hanya melanjutkan aktivitas ku
"Kalo lo ngak sarapan berarti harus berangkat sama gua."
Tanpa menjawab aku langsung duduk untuk sarapan.
Aku lihat Lia sudah memisahkan kuning telur dari putihnya dan menukarnya dg milik ku.Ditengah-tengah sarapan.
Dreeettttt..... Dretttt.... Drreeettt.....
Tiba-tiba ada telfon.Tertulis "Umi" di layar depan."Waalaikumsalam Umi... Kenapa mi kok pagi-pagi udah nelfon?"
"Ngak apa-apa,kata Abi kamu lusa pulang?"
"Iya mi lusa ILa pulang, maaf lupa bilang sama umi."
Terlihat Lia sedikit terkejut dan melihat ku.
"Itu Lia ajak juga aja, udah lama umi ngak ketemu. Sama-sama libur kan?"
"Hah... Lia?"
Lia menghentikan aktivitasnya dan melihatku dengan tanda tanya."Iya emang kenapa?"
"Engak mi,umi ngomong aja langsung sama orangnya."
Kata ku sambil menyodorkan hp."As..salamualaikum tante."
"Lusa...? Libur kok tan, emang kenapa ?"
"Oh...boleh Tan,nanti biar Aila sama aku aja ngak usah dijemput."
"Iya Tan..Wa'alaikum salaam... "
LIA
*LUSA rumah aila
Kita berangkat ke rumah Aila sore hari dan sampai udah hampir magrib
"Assalamualaikum Umi~~~"
Kata Aila dg wajah berseri."Eh,udah dateng anak Umi."
"ILa kangen banget sama umi"
Sambil meluk"Baru beberapa bulan udah kangen, eh Ini Lia? Bener Lia?"
"Iya Tan.. "
Jawab ku tersenyum malu."Kamu kok makin cantik sih.... Ngalahin ILa."
Jawab Umi Aila yg disambut dg muka cemberut aila."Kok umi gitu sih 😤"
Katanya cemberutStop la lo bikin jantung gua mau meledak.
"Ngak ngak deh umi becanda kalian sama-sama cantik ko."
"Udah itu tunjukin kamar kamu biar di taruh dulu barangnya."5 menit ~~
10 menit~~
20 menit~~
Entah kenapa Aila kembali pada sifatnya yg irit ngomng tidak seperti waktu di depan Umi. Selama beberapa saat kita hanya focus pada handphone masing-masing tanpa sepatah kata.
"ILa Lia kebawah ya makan malam bersama."
Kata Umi Aila dari lantai bawah.Tanpa berkata apapun Aila langsung menuju ke bawah,yah seperti mengangap ku tidak ada.
*Meja Makan
"Ayok sini duduk "
Kita makan malam sambil berbincang ringan.
"Maaf ya Lia,ILa pasti ngerepotin kamu terus"
"Ah.. Ngak apa-apa tan.ngak ngerepotin banget kok.... Tp biasanya emang nyebelin"
Kata gua bercanda."Emang gitu ILa anaknya suka nyebelin... "
Jawab tante sambil tertawa."Ih kalian kok gitu sih."
Katanya bete"Pacar kamu gimana Lia,kalian baik-baik kan?"
"Pacar ? Siapa tan ?"
Kata ku bingung. Perasaan gua ngak punya pacar deh."Itu lho anaknya om toni yg katanya satu kuliah sama kamu."
"Oh... Fakhri. Kita ngak pacaran kok tan."
"Oh belum ya kirain udah."
"Umi kok kenal sih? "
Tanya Aila"Oh itu om toni kan temennya ayahnya Lia sama abi, niatnya sih emang mau dijodohin eh ternyata mereka udah kenal duluan di kampus. Emang ya jodoh ngak kemana."
Setelah mendengar penjelasan umi gua bisa lihat Aila sedang menahan amarahnya.
Gua yakin kalo penjelasan umi bakal buat Aila salah paham... Akh... Kenapa juga umi bilang gitu.
"Tante bisa aja,ngak kok tan kita cuman temenan."
"Ya kan kedepannya kita ngak tau." ledek umi
"Oh iya ngak usah panggil tante dong Umi aja kaya ILa.""Umi...ILa mau pindah kos."
Kata Aila tiba-tiba membuat ku terkejut.#gxg
#lesbi
#cinta
#girlxgirl
KAMU SEDANG MEMBACA
I Fell on You Part.1
عاطفيةNgak perlu deskripsi langsung aja. Tokoh" emng ada di hidup gua cuman beda jalan cerita aja #gxg #lesbian #lgbt #yuri