Berakhir ?

13.1K 648 6
                                    

Gua yang masih belum paham situasinya hanya bisa diam mematung.

Setelah beberapa saat sedikit gua dorong Aila agar bibir kita terlepas.

"La kita di tempat umum la,jangan gitu."
Kata gua,karna gelap gua ngak bisa lihat pasti gimana ekspresinya.

Tapi gua yakin dia marah. Karna apa? Setelah gua lepas paksa ciumannya.sikapnya jadi dingin (berasa duduk di samping es balok)


Selama film berlangsung gua terus curi-curi pandangan ke Aila.
Gua lihat pandangan matanya kosong meskipun terlihat seperti sedang menyimak jalannya cerita.
sekalipun semua penonton teriak karena jumpscare film, Aila tetep diem ngak ngasih respon.

"La..kamu marah?"
Bisik gua.

"..."
Tidak ada jawaban

Chuupp....

Gua kecup bibirnya lama.Gua bisa liat ekspresi dia kaget karena gua cium tiba-tiba

"Jangan marah...aku minta maaf deh.."

Tanpa menjawab dia nutup bibirnya dg tangan dan menunduk

"Apa dia malu ?"
"Hah dasar,kenapa harus malu"
Pikir gua.


Sepanjang pemutaran film gua selalu perhatiin dia, Ya... Aila bener-bener bisa ngalihin semua dunia gua... Sampe gua ngak sadar kalo hp gua masih di pegang ama dia.

"Udah selesai...ayo ke toko buku"
Kata Aila pura-pura gak terjadi apa-apa

"Emm... Besok-besok aja deh ketoko bukunya,kita makan aja."
Gua pikir dia gk akan suka kalo gua ke toko buku juga karena Anna.

"Ya udah."




Akhirnya kita masuk ke salah satu tempat makan di dalam mall.

Dreettt.... Dreett.... Dreettt...

Tiga pesan berturut-turut masuk di hp gua yg di taruh di atas meja sama Aila

Gua yakin itu Anna, yah karena selama pemutaran film gua gak bisa bales pesan pesannya.

Selama kita makan pesan dari anna terus-terusan masuk dan itu bikin gua gak bisa alihin perhatian gua dari hp gua.

Yah emang bukan Anna kalo gak ngotot.

"Kamu suka kan sama dia."
Kata Aila yg masih melanjutkan makannya.

"Hah..."
Gua reflek kaget.

Kenapa gua ngerasa seperti terciduk selingkuh... Pikir gua

"Kamu suka sama dia."
Dengan nada serius.

"..."
Gua gak bisa jawab apa-apa. Gua emang suka sama Anna dari dulu tapi perasaan itu udah gua kubur dalam" dan sekarang gua punya Aila.... Dan gua baru sadar masih ada secuil nama Anna di hati gua yg udah di penuhi sama Aila.

"Gak jawab berarti bener."

"..."
Lagi-lagi gua gak bisa jawab dan cuma bisa nunduk.
Gua bener-bener merasa bersalah sama Aila,Gua gak bisa bohong sama perasaan gua.

"Hah...aku sudah tau semua dari awal. Bodoh... Kenapa aku menyepelekan hal itu dulu."

"Itu dulu.....sebelum ketemu kamu."
Kata ku

"Sejak kapan? "

"Waktu sekolah."
Jawab ku menunduk

"Aku tau tidak mungkin perasaan itu hilang sepenuhnya hanyak karna ku,terlebih perasaan yang sudah beberapa tahun."
Jawabnya dg tenang.

Walaupun Aila selalu menjawab dg nada tenang,tp gua bisa merasakan kekecewaan di semua ucapannya.

"kita baru saja memulai hubungan,yah mau bagaimana lagi. Kamu harus membuat keputusan, jika tidak kita harus mengakhiri ini."
"Udah selesai makannya ayo pulang."

AILA

"Ahh... Ternyata bener Dia suka sama Anna,terlihat jelas dari sikapnya...."

"Mungkin aku harus mengakhiri semuanya disini..."




#lesbi
#gxg
#roman
#fiksi
#yuri

I Fell on You Part.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang