Setelah kejadian itu gua sengaja pulang agak malem yang sekiranya Aila sudah tertidur.YAH karena gua yakin bakal canggung kalo tatapan muka langsung masa Aila.
Seharusnya gua seneng dong dapet kiss dari orang yg gua suka. Iya gua emang seneng dan deg degan tapi gua ngak ngerti maksud dari ciuman Aila dan juga dia minta maaf setelah itu yg ngebuat gua mikir.
"Ah cuman kesalahan."
"Ngak mungkin juga dia belok."
Tapi entah kenapa gua yang sudah berpikir begitu tanpa sadar menghindar. Menghindari bertatap muka,menghindari kontak mata,menghindari percakapan panjang.
•
•
•AILA.
"Lia aku... "
Belum sempat aku menyelesaikan kalimat ku.secara refleks seperti magnet bibir ku tertarik dan berhenti tepat di bibir tipisnya.Saat itu aku hanya berfikir aku hanya ingin menciumnya,dan aku melupakan agama dan hukum. Aku hanya ingin merasakan bibir Indah itu,aku tidak ingin bibir itu dimiliki orang lain.hanya milik ku.
Tetapi tiba-tiba pikiran ini terlintas di benak ku. Bagaimana jika Lia tidak suka atau merasa jijik karena aku melakukan itu padanya dan dia akan menjauhiku.
Seketika aku menarik tubuh ku dan membuat jarak.
"Maaf... "
Kata ku tak berani melihat wajahnya."Ki..ta bicara nanti,gua mau anter anna dulu."
Kata Lia dan keluar dg cepat.Setelah itu aku hanya bisa duduk dg pikiran kosong.
"Aku pantas dihukum."
Aku menunggunya pulang sampai jam 9 malam Lia masih belum pulang.
"Tidak biasanya dia pulang larut".
"Dia pasti menghindari ku"•
•Sampai jam 9 lebih sudah waktunya tidur, lampu kamar sudah ku matikan ketika itu aku mendengar suara pintu kamar terbuka.
"Ternyata benar Lia menghindari ku, dasar bodoh. Apa yg harus aku lakukan?"
Kata ku dalam hati di posisi pura-pura tidur.•
•
•Keesokan harinya kita bersikap seperti tidak terjadi apa-apa tetapi sikap Lia menjadi berbeda,jarang berbicara,tidak lagi bersikap hangat,menghindari kontak mata.
•
•Suasana canggung ini sudah berjalan 2 minggu dan selama 2 minggu ini aku melihat Lia menjadi semakin dekat dengan kak fakhri. Aku selalu melihat ada pesan di hp Lia dari kak fakhri.
"Apa mereka sekarang jadian? "
Pikir ku.•
•
•Seperti biasa malam ini aku mengerjakan tugas yang baru saja diberikan tadi pagi,di sela kesibukan ku berkutik dg laptop.Lia baru saja pulang entah dari mana dan sampai bersiap untuk tidur tidak ada pembicaraan diantara kita.
Aku tidak mau situasi ini berlanjut berkepanjangan jadi ku beranikan diri untuk membuka pembicaraan.
"Lia..."
Kata ku yang sudah berbaring di kasur."Ada apa?"
Jawabnya masih fokus pada layar hpnya."Jangan menjauhi ku."
"....gua ngak jauhin lo"
Jawabnya setelah hening beberapa detik."Ngak,kamu menjauhi ku"
"Jika itu karna aku men..... Bukankah aku sudah meminta maaf."
Kata ku membelakanginya dan menghadap ke dinding."Jangan lakukan lagi,meskipun itu tidak sengaja."
"Kenapa?"
"Karna lo cewek gua juga cewek."
Aku tahu kita tidak boleh,tapi aku tidak suka melihat mu dg orang lain.aku juga tidak ingin mengecewakan orang tua ku dan aku juga tidak ingin berdosa karena hal itu. Bagaimana lagi, hati ini sudah melewati batas.yg ku ingin kan hanya kamu,kamu menjadi milik ku.
"...Tapi aku suka sama kamu,lebih dari saudara."
Jawab ku lirih setelah beberapa menit. Aku tahu jika ekspresinya saat itu terkejut meskipun kondisi kamar audah gelap."Hilangkan rasa itu,kita tidak boleh,itu salah.gua bakal pura-pura ngak denger."
"Kenapa?apa karna kamu menyukai kak fahri."
Kata ku sedikir nyolot"Bukankah udh gua bilang gua ngak suka fakhri."
Dengan suara sedikit meninggi"Lalu kenapa? Kmu jijik sama aku,karna aku suka sama kamu yg sama-sama cewek."
"Karna gua juga suka sama lo."
#lesbian
#gxg
#lgbt
#Cinta
#romantis
KAMU SEDANG MEMBACA
I Fell on You Part.1
RomanceNgak perlu deskripsi langsung aja. Tokoh" emng ada di hidup gua cuman beda jalan cerita aja #gxg #lesbian #lgbt #yuri