Perasaan Ku

18.4K 854 11
                                    

AILA

Awalnya aku ragu jika aku memang "sedikit" menyukai sesama jenis. Aku bilang "sedikit" karena aku hanya merasa nyaman bersama perempuan, bukan untuk mencintai.

Tetapi semenjak aku bertemu dengannya sepupuku, namanya LIA, aku semakin yakin jika aku memang penyuka sesama jenis.

Sebenarnya aku tidak ingin mengakui hal itu tetapi LIA membuatku mau tidak mau harus mengakuinya.

Aku tahu jika itu merupakan hal yg tidk dibenarkan oleh siapapun terutama agama, tetapi perasaan ini terus mengalir seperti air.

Pertama kali aku melihatnya di cafe dia terlihat seperti seorang cewek judes dengan paras cantik elegant.

Bersama dengannya membuatku menjadi lebih banyak bicara dari pada biasnya.

Dia sangat baik dan perhatian .Dari bertukar makanan,mengantar ke kampus dll.kebaikannya kadang membuatku salah paham padanya,entah dia memang baik kepada semua orang atau hanya kepadaku.
Terkadang semua kebaikan dan perhatiannya berlebih jika hanya sekedar saudara atau teman. Itu membuatku berfikir "apa dia juga sama seperti ku? "
terlebih terkadang aku merasa dia selalu memperhatikan ku.

Sempat terpikir oleh ku untuk mengatakan perasaan ku padanya tapi aku mengurungkan niat ku setelah mendengar dia pernah berpacaran yg berarti dia masih lurus.


Lap.olahraga (Tribun)

"Apa dia pacarnya?"
Kata ku dalam hati saat melihat cowok yg sedang asyik bertanding badminton dengan Lia.

"Tidak mungkin,katanya dia sudah lama putus."

"Atau Lia jadian lagi?"

Cara cowok itu memandang Lia sangat terlihat jika dia menyukai Lia, lama kelamaan hal itu membuat mood ku hancur.

"Chek.....kenapa Lia mengunakan celana pendek dan baju ketat. Apa dia tidak tahu semua orang melihatnya."
Gunam ku kesal.

Mood ku hancur selama seharian sampai malam harinya ku beranikan diri untuk menanyakan hubungan mereka.

"Cowok yg tadi siang.... "

"Fakhri?"

"Pacar...kamu..? "
Tanya ku sedikit ragu.

"Ngak lah,gila kali gua pacaran sama fakhri."

Mendapat jawaban yg jelas membuat ku senang.

Tetapi tetap saja aku tidak mungkin mengatakan jika aku menyukainya. Bagaimana jika dia merasa jijik pada ku dan menjauhi ku.

Ku putuskan untuk menyembunyikan perasaan ku.

#lesbi
#gxg
#girls
#girlxgirl
#yuri
#cinta
#romantis
#fiksi

I Fell on You Part.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang