Akhir-akhir ini gua sering keluar dan jarang berada di kos apalagi kalau ada Aila.
•
Kejadian waktu itu bikin gua sadar kalau rasa itu,rasa suka itu tidak lah benar walaupun gua seneng kalau-kalau Aila juga menyukai ku,tapi gua ngak bisa egois sama keinginan gua.
•
Gua ngak bisa ambil masa depan dia,kebahagiaan dia dan semuanya hanya untuk ke egoisan gua.
•
Cukup gua aja yang punya rasa itu.•
•
•"Gua juga suka sama lo."
Kata gua."Kamu juga menyukai ku tapi kenapa kamu menyuruhku untuk menghilangkan rasa ini."
Jawab Aila sedikit meninggi dan bangkit dari tempat tidur."Karna kita saudara,kita sama-sama cewek,ngak ada yang bakal nerima kita.dan gua ngak mau ngerusak masa depan lo."
Kata gua berusaha ngejelasin."Tidak ada yang tahu bagaimana masa depan ku"
"Dan jika disini kita tidak diterima kita bisa pergi ketempat dimana kita bisa diterima. Tetap bersama ku,jadilah milikku."
Kata Aila dengan lembut."Gua ngak bisa la."
Gua ngak bisa ikat Aila di hubungan terlarang ini."Pikirin orang tua lo,temen-temen lo,gimana pendapat mereka kalau kita kaya gini. Mereka pasti kecewa."
"Udah malem gua mau tidur lo juga harus tidur, Good night."
Kata gua ngerubah posisi dari duduk menjadi berbaring.Aila yg masih berdiri mematung tiba-tiba menarik tanggan ku. Beberapa detik kita saling memandang dan dalam sekejap bibir Aila sudah berada tepat pada bibir ku.gua ngak tau kalo Aila se agresif itu dan yg bikin gua lebih kaget dia mulai melumat bibir ku.
Gua sejak awal sangat ingin membalas ciumannya tapi gua sadar kalau kita sudah melewati hukum alam dan gua hanya bisa menahan keinginan untuk membalas lumatannya.
Menyadari tidak ada balasan dari ku Aila semakin memperdalam lumatannya. Entah belajar darimana tapi gua akui dia sangat agresif dalam mencium.
Setelah cukup lama mencium dan melumat secara sepihak akhirnya Aila membuat jarak dan kembali berdiri.
"Maaf.. "
Kata ku sambil melihatnya di remang-remang cahaya kamar."Dia menangis....."
Pikir ku melihat matanya berlinang air mata."Gua benci sama lo."
Kata Aila yang hampir tak terdengar dan segera menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.Sebenci itukah lo sama gua.
#lesbian
#lesbi
#gxg
#girlxgirl
#cinta
#fiksi
KAMU SEDANG MEMBACA
I Fell on You Part.1
RomanceNgak perlu deskripsi langsung aja. Tokoh" emng ada di hidup gua cuman beda jalan cerita aja #gxg #lesbian #lgbt #yuri