sembilan belas

30.1K 1K 119
                                    

Sesuai janji🥰🥰🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesuai janji🥰🥰🥰

Up dua kali



Bali

14.00 pm.

POV Lalisa.

Di hari yang tidak terlalu cerah aku mengajak Jisoo Eonni ke pasar tradisional. Disana kami membeli tas, baju bercorak corak (batik maksudnya), gantungan kunci dan bahan rajutan lainnya.

Setelah lelah berbelanja, aku dan Jisoo Eonni masuk ke dalam salah satu cafe yang cukup unik, interiornya sangat klasik dan terdapat lagu yang enak untuk di dengar.

Aku dan Jisoo Eonni duduk di sudut cafe.

"Eonni ingin pesan apa?" tanyaku berdiri dari kursi.

"Aku saja yang memesan"

Aku menggeleng "eonni pasti lelah setelah membawa semua belanjaan"

Sedari tadi aku tidak membawa belanjaan ku karna di paksa oleh Jisoo Eonni kalau dia saja yang membawanya dan itu membuatku merasa bersalah.

"Aku anak buah mu Nona, Tidak apa sungguh aku bahkan sering mendapatkan tugas yang lebih berat dari ini" ucap Jisoo.

Aku pun duduk kembali "aku ingin ice cream Green tea, nasi goreng dan jus jeruk"

Jisoo eonni mengangguk lalu pergi ke tempat pemesanan.

Aku cukup aneh dengan negara indonesia, memesan harus datang ke penjualnya tapi ada juga yang di datangi oleh pramusaji untuk mencatat pesanan kita.

Aku menatap setiap sudut Cafe, cafe yang sedikit ramai pengunjung. Terdapat sepasang kekasih, keluarga dan lainnya.

Aku mengalihkan perhatianku pada wanita yang memiliki kulit sawo matang, orang indonesia mungkin dan satu temannya yang juga perempuan berambut blonde dan berkulit putih.

Kedua nya duduk tepat di meja depanku.

"Ada apa?" tanya wanita pirang itu setelah melihat temannya menangis.

"Liam hanya menginginkan tubuhku, aku fikir dia benar benar mencintaiku tapi saat wanita lain menggodanya dia melakukan sex dengan wanita itu, dia tidak memikirkan bagaimana perasaanku. Dia bahkan tidak pernah cemburu pada ku"

Aku diam mendengar percakapan keduanya.

Apa Jungkook seperti itu? Apa dia tidak mencintaiku? Dia hanya menginginkan tubuhku seperti pria lainnya?

"Hey kenapa melamun Nona" Aku tersadar dari lamunan ku saat Jisoo Eonni duduk di depanku hingga menghalangi kedua wanita tadi.

Kedua perempuan itu pergi dan aku masih makan tanpa minat.

"Ada masalah Nona?" Tanya Jisoo.

"Apa menurutmu Jungkook tidak benar benar mencintaiku? Bagaimana jika dia hanya menginginkan tubuhku dan dia hanya ingin bebas melakukan sex denganku kapan saja" ucapan itu keluar begitu saja dari mulutku.

I'm Your BitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang