6(HADIAH)

197 71 9
                                    

Hai hai, happy reading.
Makasih banyak ya udah mau mampir ❤️

{JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN COMMENT YA, ITU IBARAT VITAMIN NYA AUTHOR TAMBAH SEMANGAT}❤️

[HADIAH]

"Masa sih cowok itu pacarnya Risa?" ucap Dika dalam hati sambil menyetir mobil.
"Tapi ngapain juga gue mikirin dia, sadar dik lo itu udah punya Angel." ucap Dika dengan bingung karena dia terus memikirkan Risa dan cowok itu, entah perasaan cemburu atau apa Dika juga gak tau.
"Eh, gue kan ada janji sama Angel sore ini." Lanjutnya

Suara dering terdengar dari handphone Dika

Dan orang yang menelepon Dika itu Angel.

Angel: Ya ampun bu, kamu dimana?
Dika: Sory bee tadi aku pulangnya agak ngaret, soalnya...
Angel: Soalnya apa?

Gue gak mungkin bilang kalo tadi gue nemuin dulu Tiara buat nanyain Risa"ucapnya dalam

Dika: Eumm.... Tadi aku...
Angel: Tadi apa buuu???
Dika: Tadi aku beli bensin dulu, terus pom nya macet banget
Angel: Oh, Ya udah cepetan ya
Dika: Iya, see you
Angel: See you to buuu

Dika langsung mematikan teleponnya dan bergegas menjemput Angel yang masih ada di sekolahnya......

Back to Risa&Rangga

Sesampainya dirumah.

"Kak mana Hadiahnya?" tanya Risa tak sabar.

"Bentar dek, gih masuk duluan ganti baju "

"Oke bos"mengangkat tangannya ke ujung alis(hormat)

Risa pun langsung lari masuk ke dalam rumah dan naik ke lantai atas dengan perasaan senang dan penasaran. Setelah Risa selesai mengganti seragamnya dengan baju biasa dia langsung turun lagi dan menuju kamar kakaknya.

"Kakaaaak, mana hadiah nya?" teriak Risa sambil mengetuk pintu kamar Rangga.

"Bentar dek, kakak lagi boker."

"Yaaahhh.... Cepetan!!"

"Iya sabar"
Risa pun menunggu kakaknya yang lagi nabung dikamar mandi.

Radika&angel

Radika pun sampai di sekolahnya Angel

"Bee maafin aku ya"

"Iya gak papa, ya udah yuk"

Dika pun membukakan pintu untuk Angel.

"Makasih."ucap Angel

Dan Dika pun masuk mobil dan kembali duduk di bangku kemudi ,mereka pun pergi. Saat diperjalanan Dika masih memikirkan cowok yang katanya pacar Risa itu.

"Bu??"ucapnya halus.

Dika tak menjawab

"Bu??" Angel menaikan volume nya

"Sayang?"
"Kamu kenapa sih bengong?" Lanjutnya

"Apa Ris?" ucapnya tak sadar.

"Ris? Oh kamu ngelamun itu dari tadi mikirin si Risa itu?" Tanyanya sambil marah.

"Engga bee engga!"

"Belakangan ini tuh kamu mulai berubah Dik, sikap kamu aja aneh"

"Dulu kamu tuh selalu on time kalo janjian sama aku, kalo ditelepon kamu pasti langsung angkat, chat aja nggak sampai semenit udah kamu bales, tapi sekarang? Jangan kan dibales di read aja lama, dan kalo lagi ketemuan kamu tuh gak pernah ngelamun kaya gini, tapi sekarang malah berani nyebut-nyebut nama cewek lain. Udah lah turunin aku disini" kata angel dengan sedikit ngerapp dan marah.

"Tapi bee aku bisa jelasin!"

"Mau jelasin apa lagi? Turunin atau aku lompat?"

Dika pun langsung memberhentikan mobilnya, dan Angel pun turun.

"Udah lah, gue cape ribut mulu." ucap Dika dalam hati dan langsung pergi.

"Ih nyebelin banget sih, bukannya di bujuk malah ditinggalin" kata Angel yang lagi marah.

Fix cewek itu emang aneh, minta sesuatu tanpa bicara.
Buat kalian para kaum hawa khusus nya para readers ku.
                                ***
Dear cewek yang suka ngode

Cowok itu bukan peramal yang bisa baca pikiran orang.

"Kalo mau sesuatu itu bilang ya, dari pada cowok salah mengartikan dan malah jadi salah paham, oke."

***
"Nih dek, tadi gue beli ini." memberikan barang yang dari tadi ditanyakan Risa.

Dan isi barang itu adalah satu dus mie pedas kesukaan Risa, ya mie SAMYANG dan Ice cream greentea

"Ya ampun.... Makasih banyak kak, lo tau aja sih." memeluk kakaknya.

Risa sangat gembira, karena kakaknya membelikan mie SAMYANG kesukaan dia dalam jumlah banyak, karena biasanya kalo dia beli satu aja suka sambil ngumpet-ngumpet takut ketauan maminya. Dan bener dong pas maminya tau langsung marah....

"Ya ampun ini banyak banget, kamu mau nyari mati Ris?"Tanya mami.

"Tapi kan ini Hadiah dari kakak, gak papa dong?" Risa menjadikan kakaknya sebagai alasan.

"Tapi itu tuh banyak banget, ya udah tapi kamu gak boleh beli mie itu lagi dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan. Kamu sih kak, ngapain ngasih Hadiah kayak gituan emang gak bisa yang lain?" Kakaknya juga kena.

"Tapi mi, aku tau kalo adek suka banget mie itu. Ya udah aku beliin aja itu, dari pada beliin Iphone11  bisa tekor aku." jawab Rangga...

"Tuh mah, dengerin kata kakak." sambil senyam-senyum menya-menye....

"Ya udah yuk kak temenin gue ke dapur." Menarik tangan kakaknya dan pergi ke dapur.

Mereka pun masak mie,dan setelah selesai Risa ngadu ke kakaknya.

"Gitu tuh kak kalo gak ada kakak, mami tuh kerjaannya ngomeeeeel terus, untung tadi ada lo yang belain gue"

"Ya kalo lo gak ngebantah mami, mami juga bakal baik sama lo dek."

"Iya deh iya aku yang salah."

***
Makasih buat yang udah baca, maaf kalo masih banyak typo dan kesalahan lainnya. Gimana suka sama ceritanya? Semoga aja suka. Tunggu part selanjutnya, jangan lupa Voment dan share juga ke temen-temen kalian biar bisa ngehalu bareng. Bye



Udah dulu ya, tunggu part selanjutnya, vote komen nya jangan lupa ❤️

Halu Aja Dulu |On Going|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang