9(TUAN PUTRI)

176 40 16
                                    

Hai hai hai, sehat-sehat ya buat kalian teman-teman ku❤️

{JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN COMMENT YA, ITU IBARAT VITAMIN NYA AUTHOR TAMBAH SEMANGAT}❤️

*
*
*
[PRINCESS]
Hari itu Risa sangat sedih karena ditinggal lagi sama kakaknya.

"Andai ke Amerika tuh tinggal ngedipin mata, pasti gue gak bakal se sedih ini!!" ucap Risa terisak-isak yang tak sengaja terdengar oleh Dika.

"Bisa kok!!" ucap Dika yang ada di belakang Risa.

"Dika? Gimana caranya?"

"Kalo lo jadi nenek sihir yang punya ilmu gitu." ucap Dika dengan canda yang bikin Risa ketawa.
"Nah gitu dong, jangan nangis udah gede!"Lanjutnya

"Dasar lo mah gak ada benarnya, jadi Tuan Putri kek atau apa kek yang bagus, ini mah nenek sihir!" ucap Risa.

"Ya udah kalo lo jadi Tuan putri gue yang harus jadi pangeran nya, gak boleh yang lain!"

Risa pun tersenyum dan diam mendengar ucapan Dika, cewek mana coba yang gak klepek-klepek di gituin.

"Ya udah gue ke kelas dulu ya." Risa yang langsung mengalihkan pembicaraan.

"Oke, jangan nangis lagi!"

Risa pun pergi ke kelas dengan perasaan yang tak lagi sedih, dia terus memikirkan Dika sepanjang jam pelajaran. Dan bahkan gak ada sedikit pun materi dari guru yang dia serap, mungkin pelajaran nya saja dia gak tau.

Istirahat*

"Sa gue duluan ya, ada janji sama bebep." ucap Tiara.

"Lo punya pacar? Kok gak bilang-bilang?" tanya Risa.

"Iya nanti gue kenalin ke elo"

Risa pun pergi ke Perpustakaan

Perpus*

"Itu kan Risa?" Ucap Dika dari kejauhan yang melihat Risa sedang mencari buku."Gue beliin sesuatu ah!"
Dika pergi ke kantin membeli dua ice cream Cornetto cokelat.

Saat Risa sedang mencari-cari buku tiba-tiba ada Dika.

"Nih buat lo!" Dika memberikan Ice Cream.

"Buat gue?" tanya Risa.

"Bukan,itu buat nyokap lo di rumah, ya buat lu lah Tuan Putri Risa."

"Apaan sih, Lo udah punya pacar Bambang!"

"Dih kata siapa? Eh gue ini Dika ya bukan Bambang!"

"Bukannya lo udah punya Angel?kalo dia tau auto di baku hantam lo,nanti gue di ancem-ancem,diteror, di teror,kaya di film-film ih serem." Ucap Risa yang berusaha membuka ice cream

"Dua minggu lalu, gue udah putus sama dia, gue udah gak sanggup ngedepin sikap dia, lo lebay banget sih!"ucap Dika.

"Lo tuh kalo gak bisa buka bilang, kan gue bisa bukain." Lanjut Dika yang langsung mengambil ice cream ditangan Risa.

"Makasih." ucap Risa.

"Kok lo tumben sih ke perpus, lu mau baca apaan?" tanya Dika.

"Yang pasti bukan mau baca buku pelajaran kok." jawab Risa tersenyum.

"Kalo itu gue tau, lo itu beda ya?gak ada tuh jaim jaim nya sama cowok, apalagi depan gue." ucap Dika.

"Gue kayak gini bukan cuma ke lo doang kok, ya gue juga heran sama cewek- cewek di luaran sana yang bermuka dua, ya gue mah gini apa adanya."ucap Risa.

"Eh lain kali kalo mau beliin jangan rasa cokelat, rasa greentea oke?"

"Dih kok lo malah nawar?"

Risa menebarkan senyum manisnya itu depan muka Dika....

"Hmmm... Udah cantik manis pula."

"Gue denger."

Dika salah tingkah.....

Note:
Buat kalian, jadilah diri sendiri jangan pernah bertopeng didepan orang lain.

Waktu KBM sudah selesai=waktunya pulang ...

***
Makasih buat yang udah baca, maaf kalo masih banyak typo dan kesalahan lainnya. Gimana suka sama ceritanya? Semoga aja suka. Tunggu part selanjutnya, jangan lupa Voment dan share juga ke temen-temen kalian biar bisa ngehalu bareng. Bye







Halu Aja Dulu |On Going|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang