Apa kabar semua??? Happy reading❤️
{JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN COMMENT YA, ITU IBARAT VITAMIN NYA AUTHOR TAMBAH SEMANGAT}❤️
[ADA RASA]
Suara bel berbunyi, dan Risa belum sempet menjelaskan soal pacar Dika, eh mantan pacar maksudnya."Nanti aja ya gue ceritain pulang sekolah, sekalian gue nepatin janji sama lo." janji yang dimaksud adalah ngajak Tiara pulang bareng Risa dan kakaknya.
"Oke oke, gue kira lo lupa." ucapnya dengan gembira.
"Emang yang ada di otak lo tentang gue buruk semua ya Ra, ya udah yuk ke kelas." ajak Risa.
KBM pun selesai dan waktunya pulang.
"Tuh Ris kakak lo dateng."
"Sore kakak ganteng." sapa Tiara pada kakak Risa sambil melambaikan tangannya.
"Sore."jawabnya sambil senyum.
"Yuk masuk." kata Risa.
Mereka berdua duduk di bangku belakang, biasanya Risa suka duduk di samping kakaknya tapi karena ada Tiara, Risa memilih untuk duduk dibelakang.
"Ya ampun dek, emang kakak supir apa?" Tanya kakaknya.
"Kan kalo gue didepan gak enak sama tiara kak." jawab Risa.
"Ya udah gue aja yang didepan sa gimana?" ucap Tiara tanpa rasa malu.
"Apaan sih lo, gue kebelakang karena ngehargain lo bego!"
"Iya maaf, hehe..." jawab tiara yang terus memandang kakaknya Risa.
Saat diperjalanan
"Eh sa gimana soal pacar Dika itu?"
"Iya, jadi pas waktu libur gue kan ngajak lo nonton terus kan gak jadi ya gara-gara acara Lo yang mendadak itu, ya udah gue pergi aja ke toko buku buat beli buku kisi kisi ulangan. Nah waktu itu ada si Dika juga sama pacarnya."
"Cantik gak? Putih gak? Terus badannya gendut gak?" Kebiasaan Tiara yang suka nanya tanpa jeda.
"Kebiasaan deh, gue harus jawab yang mana jadinya?"
"Jawab aja deh gue penasaran, gimana sih tipe cewek si Radika itu?"
"Cewek itu namanya Angel, cantik kulitnya bersih badannya juga bagus."
"Tapi gue yakin masih cantikan lo sa, coba lo dandan!" Ucap Tiara.
Risa itu gak biasa make up paling cuma polesan bedak tabur baby dan liptint yang enak buat di emut, tapi itu juga udah cantik
"Apaan sih, gue tuh mau sekolah bukan mau ngelenong Ra!"
"Tapi sekarang tuh udah biasa make up ke sekolah, asal jangan tebal kaya pengantin aja."
"Ehem , cie cie udah ngebahas cowok aja nih sekarang?" dehem Rangga.
"Apaan sih Lo kak, nguping aja deh."
"Bukan nguping dek, emang kedengaran."
"Iya nih kak, adiknya udah mulai genit." ucap Tiara jail.
"Apaan sih lo ra."nginjek kaki Tiara karena kesal.
"Awww sakit saaa."
"Bodoamat biar tau rasa!"
"Kalo gak ngerasa lo jangan ngambek dek." saut Rangga.
"Apaan sih kak, malah ikut ikutan kaya Tiara."
"Ya terserah kakak dong, mulut mulut kakak, wleeee..." sambil ngeledek Risa.
"Udah lah Kaka fokus aja nyetirnya."
"Cie ngalihin pembicaraan" ucap Tiara.
"Udah ah, lo gak gue ajak nebeng lagi besok besok"
"Yah, iya deh iya gue diem".
Keesokan harinya Risa pergi sekolah, dan itu hari terakhir kakaknya di Indonesia, karena Rangga harus pergi lagi untuk kuliah di luar negri. Ya memang mendadak karena awal libur nya juga mendadak.
"Yah, besok kakak gak nganterin aku lagi dong." ucap Risa dengan perasaan sedih.
"Ya ampun, lain kali ya kalo kakak libur lagi." ucapnya menenangkan hati Risa sambil mengelus rambutnya.
Risa pun memeluk kakaknya dengan erat, karena untuk beberapa bulan ke
depan dia akan merasa kesepian lagi, lagi, dan lagi.***
Makasih buat yang udah baca, maaf kalo masih banyak typo dan kesalahan lainnya. Gimana suka sama ceritanya? Semoga aja suka. Tunggu part selanjutnya, jangan lupa Voment dan share juga ke temen-temen kalian biar bisa ngehalu bareng. Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu Aja Dulu |On Going|•
Teen Fictionseorang wanita yang cantik tapi banyak halunya. Dia adalah satu dari sekian banyak orang di negara +62 yg sering gabut, dia juga orang yang banyak mimpi, cita2 tinggi tapi hobinya cuma rebahan.Namanya Clarisa Chelsea Atburo Radika Anfalza seorang p...