11(BASKET)

116 11 5
                                    

Makasih udah mampir.

{JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN COMMENT YA, ITU IBARAT VITAMIN NYA AUTHOR TAMBAH SEMANGAT}❤

[BASKET]
Rabu,14 Maret 2014
Hari pertandingan basket antar sekolah, dimana Radika menjadi salah satu pemain yang mewakili sekolahnya. Pertandingan tersebut dilaksanakan di SMA MANURA yang diyakini pasti itu sekolah Radika, seluruh siswa di sekolahnya ini tentu freeclass selama pertandingan berlangsung, karena pasti konsentrasi siswa akan terbagi dua.

Prittttt*
Suara peluit yang ditiup wasit yang menandakan pertandingan dimulai.

Pertandingan pertama SMA Sukarela VS SMA Sukahati.
SMA Manura yang menjadi tuan rumah main pada pertandingan kedua.

Radika yang masih melakukan pemanasan itu, tampak matanya sedang mencari sesuatu.

"Eh lo ngeliatin apaan sih dik?" Tanya Ray penasaran.

"Gue nyari Risa." Jawabnya dengan mata yang masih mencari-cari.

"Cewe yang dulu jidatnya kena bola itu?" Tanya Arul.

"Iya".
"Bentar ya gue nyari dia dulu." Lanjut Dika dan lang pergi.

"Bentar lagi kita main woyy!" Teriak ggg "Ettt dah bocah yang lagi kasmaran gitu ya?" Lanjut ggg.

Dika pun mencari Risa kedalam kelasnya, tapi Risanya gak ada entah kemana???

"Bro lo liat Risa gak?" Tanya Dika pada salah satu siswa yang ada dikelas.

"Tadi sih gue denger dia mau ke perpus sama Tiara."

"Makasih bro." Ucap Dika langsung lari ke perpus.

"Nah itu Risa."Ucapnya
"Ris lo gak mau nonton gue?" Tanyanya pada Risa.

"Dika, lo ngapain kesini? Bentar lagi kan kamu tanding." Tanya Risa.

"Gue nyari lo dulu, masa sih lo gak mau nyemangatin gue? Plisss ya princess ku, gue butuh dukungan lo." Ucapnya memohon.

"Tadi gue udah kesana kok, tapi ternyata sekolah kita main ke dua. Yaudah gue nganterin dulu Tiara ke perpus." Kata Risa

"Ehem ehem." Dehem Tiara sambil tersenyum.

"Apasih lu Ra." Ucap Risa malu.

"Ya udah yuk sekarang lo cepetan gabung sama yang lain kelapamg, jangan kemana-mana lo harus support gue sampe gue memang." Ujar Dika dengan percaya diri dan memegang tangan Risa.

"Iya deh iya, gue sendiri gak ada yang gandeng." Ucap Tiara sambil melihat tangan Risa yang dipegang Dika.
*
*
*
Pertandingan pertama pun selesai dan waktunya, SMA Manura VS SMA Reaksi dan pertandingan kedua tersebut dimenangkan oleh SMA Manura.

SMA REAKSI ini sekolah mantan nya Radika, Angel. Dulu dia gak pernah absen buat jadi suporter Dika, padahal lawannya sekolahnya sendiri. Tapi hari ini dia gak dateng.
"SAYANG SEMANGAT!''

"Bego Lo! Lo harusnya dukung sekolah Lo sendiri." Tegur salah satu anak Reaksi

***
Risa yang melihat Dika sangat kelelahan, hati Risa serentak langsung ingin menghampiri Dika, tanpa mikir panjang Risa pun lari Menghampiri Dika yang sedang kumpul dengan anggota tim lainnya. Dan Risa pun langsung memberikan Dika sebotol air minum dan handuk kecil.

"Cie-cie, pengen juga dong." Ejekan teman,Ray

"Yeeehh kalian sirik aja,makannya cari pacar." Jawab Dika.

"Emang dia pacar lo?"

"Bentar lagi." Bisiknya

"Makasih ya Ris." Ucapanya pada Risa sambil tersenyum.

"Kamu keren banget tadi." Puji Risa

"Iya dong!" ucapnya dengan lantang.

"Dika aja niiiii yang keren?" Saut temennya.

"Kalian semua juga keren kok." ucap Risa malu. "Yaudah aku kesana dulu ya, bye semua."

Waktu break selesai pertandingan Final pun dimulai, SMA Manura tertinggal 3 point dari tim lawan. Dika pun sudah mulai tak semangat, tapi tiba-tiba.

"Ayo PANGERAN ku, aku yakin kamu pasti bisa semangatttt!!!" Teriak Risa yang membuat Dika dan semua supporter Sekolah itu bangkit lagi. Dan untuk Dika itu menjadi vitamin yang mendorong semangat nya berkali-kali lipat.
Dika manatap Risa yang berada dipinggir lapang dan tersenyum.

Papan poit
Manura. VS. Lawan
0 3
Poit bertambah menjadi
1. 3

"Yeaaaaayyyyyy Go Manura go go Manura". teriak supporter SMA Manura.

2 3

Yeaaaaayyyyyy Go Manura go go Manura". teriak supporter SMA Manura.

3. 3

"Ayo Pangeran semangat terus, semangat semangat!!" Teriak Risa.

SMA Manura terus menambah point

Dan akhirnya pertandingan,dimenangkan oleh SMA Manura.

"Selamat ya kamu hebat!!" ucap Risa pada Dika.

"Semua ini juga berkat kamu Ris." ucap Dika tersenyum sambil memencet hidung Risa.

"Iihhhh, lepasin Dikkk"

Tiba-tiba
Dika pingsan.



***
Makasih buat yang udah baca, maaf kalo masih banyak typo dan kesalahan lainnya. Gimana suka sama ceritanya? Semoga aja suka. Tunggu part selanjutnya, jangan lupa Voment dan share juga ke temen-temen kalian biar bisa ngehalu bareng. Bye

Halu Aja Dulu |On Going|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang