Out Control

255 24 8
                                    

Aku tidak percaya.sesampai di CHS.didepan patung CHS hanya ada Rainbow Dash yang terduduk dilamunannya.

Suasananya tidak seperti biasa.diCHS hampir seperti tak berpenghuni.sangat sepi dan sunyi.hanya ada terpaan angin yang menyambutku.

Aku mencoba mendekati Rainbow Dash.

"Rainbow Dash sayang,kemana yang lainnya?."aku bertanya dengan mukaku yang keheranan.

"Ohh..mereka duluan keCafetaria."kata Rainbow Dash yang langsung berdiri dari lamunannya.wajahnya sangat manis ketika diiringi dengan senyumannya.

"Ya sudah,mari kita bergabung dengan mereka."kataku.seakan ingin menghindar darinya.aku langsung mendahului tempat Rainbow Dash berdiri.

Tiba tiba ia memegang tanganku dengan erat.

Pegangan yang sama,pegangan yang kurasakan seperti kemarin.

"Hahh..kenapa sayang?."

Rainbow Dash mendekatiku.hampir sangat dekat dengan wajahku.

Aku gugup lagi seperti kemarin.

Gadis tomboy itu langsung mendekapku erat erat.

Aku kaget.benar benar kaget.wajahku menjadi datar.jantungku berdebar debar begitu kuat.

Aku ingin pingsan.tapi tidak ingin pingsan didekapan Rainbow Dash yang hangat.ia sangat hangat,nyaman,dan aku merasa begitu puas.

Lalu ia mendekatkan mulutnya pada telingaku dan berbisik.

"Aku menyayangimu Rarity."

Kali ini pupil mataku mengecil.tangan dan kakiku hampir tak bisa kugerakkan.

Ia mendekapku sangat erat.seerat perasaan yang ia rasakan.

Dan akhirnya aku terjatuh pingsan dari dekapannya.

Aku langsung bangun dari tidurku.

"Hahh..ya ampun Rarity,itu hanya mimpi."kataku untuk menenangkan diriku sendiri.

Aku langsung terduduk kaget.nafasku hampir tak bisaku atur.

Aku tak ingin lemah hanya karena mimpi itu.

Lalu aku bersiap seperti biasanya.

                        ----☆☆☆-----

Sesudah menaiki taxi,aku langsung bergegas kedepan patung CHS.

Tidak seperti mimpiku.

Disana ada semua teman temanku.begitu juga Rainbow Dash yang sedang bercanda tawa dengan FlutterShy.

Aku menghela nafas lega.

"Heyy..boleh aku bergabung?."kataku yang baru saja datang.

"Hey..Rarity,senang melihat keadaanmu tidak seperti kemarin."kata Apple Jack penuh perhatian.

Aku harap begitu,karena aku masih merasakan hal yang sama seperti kemarin.

aku hanya tersenyum manis.

Aku melihat Rainbow Dash sesaat.pandangan Rainbow Dash terlihat sudah menatapku dari tadi.

Kepalaku kembali berpaling kearah lain.

entah kenapa aku malu sekali akhir akhir ini dengannya.

"Kau kenapa Rare?,kau terlihat menghindari sesuatu."tanya Sunset penuh kebingungan melihat sikapku.

"Kau masih sakit Rare?."tanya Pinkie dengan nada panik dan cemas tingkat tinggi.

"Ahh..tidak,aku tidak sakit,aku baik baik saja."jawabku penuh kepercayaan.

"Ya....sudah...kalau semuanya baik baik saja,mari kita makan kue."teriak gadis ceria itu sangat girang.

the Rainbooms hanya menggelengkan kepala karena geli melihat tingkah laku Pinkie.

                        ----☆☆☆-----

Saat kami hendak pergi keCafetaria.

Tiba tiba-

Rainbow Dash memegang tanganku.dan membawaku melesat begitu cepat dari teman teman lainnya.

Aku kaget.begitu kaget.ia menatapku begitu dalam saat sampai tempat yang dituju.

Lapangan olahraga.

"Rainbow Dash,kenapa kau lakukan itu?."kataku sambil membentak marah gadis tomboy itu.

"Shuuttt..."katanya menghentikan kata kataku.

Wajahnya mendekat padaku.jari telunjuk seakan menutupi mulutku.

Aku terbawa suasana kali ini

Ini memang kesempatan begitu emas.

Waktu yang terlalu baik denganku.

Tiba tiba Rainbow Dash mulai mengatakan hal yang-

"Heyy..apakah akhir akhir ini kau menginginkan aku me-"kata gadis tomboy itu terpotong.

"Rainbow Dash,Rarity,apa yang kalian lakukan disini?."teriak Sci dari ambang pintu.

Sungguh kenapa hal seperti ini selalu ada yang mengganggu.

"Aku mencari kalian kemana mana,karena kalian tidak bersama kami tadi."kata Sci yang malah semakin mendekatiku dan Rainbow Dash.

"Ahh..tidak,hanya menanyakan PR pada Rarity."jawab Rainbow Dash sambil menggerakkan bola matanya keatas.

"Tidak mungkin menanyakan PR dengan wajah yang saling berdekatan begitu."kata Sci dengan wajah heran.kata katanya yang semakin rumit untuk dihindari.

Aku dan Rainbow Dash hanya diam dan saling membuang muka.

Ok sampai sini dulu😊

Sampaikan komen dan kritikannya yaa😆😆

Juga ditambah starnya yang minat ok👌

Next-

You Just A Dream For Me(RariDash Love Story)~COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang