Setelah masuk kedalam.aku dan Pinkie mengarah keCafetaria terlebih dulu.ya..aku hanya mengikuti keinginannya.
Semua the Rainbooms ternyata disana.mereka asyik mengobrol dengan camilannya.
Aku dan Pinkie mendekati mereka.
Dari jauh tadi aku tak melihat Rainbow Dash.tapi setelah begitu dekat dengan meja itu.tampak begitu jelas gadis tomboy itu sedang melahap camilannya.
Jantungku seakan akan berhenti berdetak.
Mataku terlihat hanya tertuju pada satu titik.
Mulutku tiba tiba menjadi berhenti berkata.
Tangan dan kakiku tak bisaku gerakkan lagi.
Waktu nampak berhenti disaat aku terhanyut.
"Rarity....Rarity......Rarity!!."jerit Suset padaku.wajahnya menjadi jengkel melihatku.
"Ya ampun maafkan aku sayang."aku mencoba membuat Sunset tenang.
"Kau aneh akhir akhir ini Rarity."kata FlutterShy dengan lirih.mukanya tertunduk kebawah.
"Ahh..hanya berfikir sejenak tentang jahitanku,ada yang harus dibenahi disana."kataku kembali ceria.seakan hal yang tadi tidak kurasakan.
Gadis tomboy berambut pelangi itu menatapku dengan heran.
Ia menatapku.
Ya ampun Rarity ia hanya menatapmu.
Semua orang selalu mendapat tatapannya.
Tapi kali ini tatapannya penuh dengan makna.
Tatapan yang benar benar membuatku tertahan di saat itu.
"Mmm..Rarity,apakah kau menatapku?."tanya gadis tomboy itu sambil mengangkat alis kirinya keatas.
Ya lagi lagi aku terdiam sesaat.
Suaranya yang parau lebih mengisi pandanganku.
Suara yang senandu dengan detak jantungku.
Suara yang membuatku benar benar terluap luap.
Ya ampun apa yang merasukimu Rarity?.
"Rarity."bentak Apple Jack yang kali ini penuh keheranan meningkat.
"Ya ampun sepertinya kau harus ke UKS sekarang,kau terlihat tidak sehat Rarity."kata Sci dengan panik.
Aku tidak berkata apapun.aku hanya menunggu kata kata yang dilontarkan oleh Rainbow Dash.
Ya ampun segitunya diriku.
"Rarity,biarku menemanimu ke UKS."kata Rainbow Dash sesaat.sambil memegang tanganku begitu erak dan kuat.
Pegangan yang terlalu hangatku rasakan.
Tangannya sehangat pelangi.
Pegangan yang jarang kutemukan.
Pegangan yang begitu lembut dan manis.
Jarang terisi di tanganku.
Sulit untukku katakan.
Tatapanku kearah tangan itu semakin ku dalami.
Semakin aku terdiam.
"Ayo Rare!!."kata Rainbow Dash.nadanya tambah seru.arah tatapannya sangat bermakna.pegangannya semakin kuat.
"Hahh..iya,ayo."aku yang kaget.dan tidak ingin membuat gadis tomboy itu tambah jengkel denganku.
---☆☆☆---
Sesampainya di UKS.aku berbaring di ranjang berwarna biru muda.pertamanya aku hanya menatap langit langit.
Aku terlelap tidur.
aku mendengar bel sudah berbunyi.tapi aku hanya mendengarnya sayup sayup.karena aku sudah setengah tidur.
Entah Rainbow Dash sudah meninggalkanku atau tidak.tapi aku yakin dia tidak ingin ketinggalan pelajaran olahraganya.
Sudah begitu lama aku terlelap tidur.aku bangun dari tidurku.melihat sekelilingku belum begitu jelas.
Aku melihat seseorang tidur terduduk di dekat ranjang UKS.
ia menaruh setengah badannya ke ranjang itu.
Wajahnya belum begitu jelas dipandanganku.
tak ku sangka.tangannya menggenggam erat tanganku yang masih lemah.
Aku membuka lebar lebar mataku.
Ternyata seseorang itu Rainbow Dash.ia masih menungguku di sini.
Betapa setianya dia.Element kesetiaan yang benar benar dahsyat didalam dirinya.
Aku ingin membangunkannya untuk kembali kekelas.tapi tidurnya sangat pulas.
matanya yang kelihatan begitu lelah.
Wajahnya yang imut masih belum terlihat jelas.
Aku merasa kasihan jika membangunkannya tiba tiba.lalu aku turun dari ranjangku.dan memeluk Rainbow Dash erat erat.
"Terima kasih sayang,kau sudah menemaniku disini."kataku sambil berbisik ke telinga Rainbow Dash yang masih terlelap tidur.
Sungguh aku tidak akan berani mengatakan hal semacam itu jika ia terbangun.
Aku begitu aneh.aku selalu terdiam disaat keindahan dari Rainbow Dash menerpaku.seakan aku lemah disaat itu.
Ok sampai situ dulu😊
Writer mau memikirkan lagi part selanjutnya biar tambah seru.😄😄
Please komentar dan kritikannya sangat saya nantikan👌💕
Bisa ditambah star juga yaaa👌💜😙
KAMU SEDANG MEMBACA
You Just A Dream For Me(RariDash Love Story)~COMPLETED
خيال (فانتازيا)Begin the Story: 1-02-2020 The end the Story: 9-02-2020 First RariDash Story in Love💕 (Indonesian Language) rarity yang ingin menuangkan segala emosi dan perasaannya💜 pada gadis tomboy dengan rambut berwarna pelangi yang ia tatap setiap waktu tap...