Keesokan harinya aku dikejutkan oleh jam weakerku.aku terbangun dengan kaget.
Aku mnggosok gosok mataku.melihat langit langit.dan akhirnya sampai dititik akhir yang kulihat adalah kalenderku.pada tanggal itu terlihat aku melingkarinya dengan spidol merah.
Aku bangkit dari ranjangku dan mendekati kalender itu dengan sempoyongan.setelah aku melihatnya mataku terbuka lebar lebar.
"Ahh..Ya ampun,Hari Valentine,ini...ini sangat mengejutkan,sebaiknya aku bergegas."kataku pada diriku sendiri.
----☆☆☆----
Setelah sampai diCHS.
Aku melihat banyak orang yang membawa bunga,coklat,dan beberapa kado yang indah.wajah mereka dihiasi senyuman yang lebih lebar dari senyumanku.
Aku melihat the Rainbooms yang juga sedang membahas tentang hal yang sama.tapi lagi lagi tidak ada gitaris solo mereka disana.lalu aku mendekati mereka.
"Mm..teman teman,sedang membahas Hari Valentine?."tanyaku dengan nada ragu.
"Ohh..ya Rare,kau benar sekali."sahut Sci dengan semangat."siapa pasangan Valentinemu Rare?."tanya FlutterShy dengan lirih.
"Ohh..mmm..entahlah sayang,aku belum memikirkannya."sahutku
sesaat dengan nada ragu lagi."Aku sudah punya."teriak Pinkie dengan lantang."uuu..siapa itu sayang?."tanyaku keheranan."ma..ud."jawab Pinkie dengan ceria sambil memejamkan matanya dan melompat kegirangan.
"Ahh..ya seharusnya aku tahu itu."sambung Apple Jack keheranan.
"Kau sudah sayang?."tanyaku pada Apple Jack."Iyup."jawabnya singkat.
"Kau FlutterShy?."tanyaku dengan nada gugup."ehemm.."jawab FlutterShy dengan lirih dan pelan.
"Kau tidak-"kata Sunset dan Sci terpotong bersamaan."aku sudah tahu siapa pasangan Valentine kalian."bentakku kepada Sunset dan Sci karena kesal dengan mereka.
Sunset dan Sci terkejut mendengar jawabanku."oohh..maaf sayang,aku hanya sedang panik dan gugup."kataku nampak benar benar gugup.
"Ayolah Rare,mudah saja,pasangan Valentineku adalah Countess Coloratura yang biasa aku panggil Rara ia teman terdekatku."jelas Apple Jack sambil memegang topi cowboynya.
"Iya Rarity,pasanganku hanya bersama Zhaphyr Breeze,aku tahu dia adikku,tapi aku merasa hal ini tidak begitu penting bagiku."jelas FlutterShy sambil mengelus elus Angel yang berada digenggamannya.
Aku kebingungan saat Apple Jack dan FlutterShy menjelaskan pasangan Valentine mereka.
"Aku pergi dulu."kataku yang langsung berpaling dari mereka.
Aku melihat para siswa CHS yang sedang sibuk dengan Hari Valentine mereka.saat itu pula aku melihat Rainbow Dash ada disalah satu keramaian itu.
"Ya ampun aku tidak membawa coklat ataupun kado yang menarik."kataku pada diri sendiri lagi.
Lalu aku lari sekuat tenagaku.aku pergi mencari toko coklat terdekat.tapi semua toko dipenuhi dengan keramaian orang.aku mendesak semua orang yang sedang mengantri.
"Mm..maaf....permisi..mmm...sekali lagi...maaf...num..pang..lewat..."kata
ku berulang ulang kali setiap mendesak.Akhirnya aku mendapatkan sebatang coklat yang hampir sebesar lenganku.aku membawanya pergi menjauh dari toko itu.lalu aku mampir lagi ketoko tempat hadiah berada.aku agak kesulitan ditempat itu.karena aku tidak tahu apa yang paling Rainbow Dash sukai.
Aku mengambil semua barang yang pastinya Rainbow Dash sukai.aku membungkusnya perlahan dan memberikan secarik kertas didalamnya.
Ya ampun betapa ribetnya aku-
Lalu aku membawanya pergi dan berlari kembali keCHS.
Nafasku tersengkal sengkal setelah sampai di dalam.yaa..apa boleh buat.aku harus berlari dan mencari Rainbow Dash.dengan paksaan yang keras agar kaki melangkah lagi.Tiba tiba-
Bruukk...
"Aww..maaf,aku tidak sengaja."kataku sambil memunguti barang barangku.
"Rarity."
Suara yang tidak familiar bagiku.lalu aku mendongak keatas.
"Hey..Rare,apa yang sedang kau lakukan?."tanya Rainbow Dash yang langsung membantuku berdiri.
"Ahh..ini.."kataku menipis."hey..kau sudah memiliki pasangan Valentine?."tanya Rainbow Dash lagi dengan nada ragu.
"Ehh..belum."sahutku lemas dan malu."hey..kalau begitu sama."sambung Rainbow Dash nadanya girang.mataku melotot kaget.
"Kau sengaja mencarikukan,dan memberikan hadiahmu padaku,iyakann?."kata Rainbow Dash nadanya terdengar bercanda.
"Eh-he,memang iya."sahutku malu.
"Aku juga."kata Rainbow Dash mendekatkan mulutnya ketelingaku dan berbisik.
Ok reader's segitu dulu😆
Bagaiman reader's?
Komen sama kritikannya yaa😊
Tambah starnya juga👌😌😚💕
Next-
KAMU SEDANG MEMBACA
You Just A Dream For Me(RariDash Love Story)~COMPLETED
FantasyBegin the Story: 1-02-2020 The end the Story: 9-02-2020 First RariDash Story in Love💕 (Indonesian Language) rarity yang ingin menuangkan segala emosi dan perasaannya💜 pada gadis tomboy dengan rambut berwarna pelangi yang ia tatap setiap waktu tap...