Memory

171 15 0
                                    

Bell pulang telah berdering.

Semua siswa keluar dari kelasnya masing masing.

Rainbow Dash belum pulang.ia masih ada latihan bermain basket dengan clubnya.

Aku merasa kesepian,sendirian,tidak ada yang bisaku lakukan dan malas untuk memikirkan hal lain.

Dirumah aku hanya membuat gaun,shal,jaket,dan celana baru.selalu kulakukan hal yang sama disetiap jam.

Menunggu Rainbow Dash pulang.

Lalu aku berencana menunggu dirumahnya.

Aku pergi menggunakan mobilku.pergi kesetiap toko di Equestria.membelikan Rainbow Dash makanan dan minuman yang sangat banyak.

                         ----☆☆☆----

Setelah sampai dirumah Rainbow Dash.aku menaruh semua makanan dan minuman dimeja persegi panjang didepan tv.

Aku melihat sekeliling rumah itu.sangat luar biasa.

Dekorasi yang nampak tergantung cantik...

Setiap pajangan foto didinding penuh kenang kenangan...

Cat rumahnya sangat serasi dengan tuannya...

Indah...

Luar biasa...

Sangat menarik....

Seperti surga yang dalam...

Sudah lama aku melihat lihat rumah Rainbow Dash.

Tiba tiba pintu didorong dan terbuka lebar lebar.

Seseorang masuk kedalam dan langsung menutupnya kembali.wajahnya terlihat kelelahan.

Ia langsung berpaling kearahku.

"Rare..apa yang kau lakukan disini?."tanya gadis tomboy berambut warna pelangi itu.

"Ahh..hanya suprise untukmu,aku datang kemari membawakanmu banyak makanan dan minuman."jawabku sambil duduk disofa dengan wajah yang agak ragu.

"Ohh..kau tak perlu repot repot,kan aku bisa membeli sendiri."katanya yang langsung duduk disebelahku.

Gadis tomboy itu menghidupkan tvnya.langsung menonton saluran tv sepak bola.aku tidak begitu heran dengannya.

Aku hanya tersenyum dan tertawa melihatnya terus bilang "Goll".

Wajahnya sangat senang.aku juga ikut seru melihat acara itu demi membuat gadis tomboy berambut warna pelangi itu bahagia dan aman bersamaku.

Kenangan hari ini sangat indah.aku merasa mulai terlalu dekat dengan Rainbow Dash.

                          ----☆☆☆----

Keesokan harinya-
Aku mencari semua temanku.

Aku kaget kenapa the Rainbooms berunding tanpa Rainbow Dash gitaris mereka.

Aku mencoba mendekat.
"Hey..sayang,kenapa kalian terlihat bersembunyi dari Rain-"kataku terpotong karena terlalu keras.

"Shuuttt..jangan keras keras,nanti dia dengar."kata Pinkie yang menutup mulutku.

Aku melepas tangan Pinkie yang menutupi mulutku.

"Dia siapa sayang?."tanyaku keheranan dengan kening mengkerut.

"Kau tidak tahu Rare?."sahut Sci sambil membenahi kacamatanya.

"Kau belum dengar beritanya?."tambah FlutterShy sambil mengelus rambutnya.

"Sungguh."timpal Apple Jack.

"Ahh..sebaiknya cepat,beritahu aku."bentakku begitu kesal terhadap mereka.

"Biarku beritahu dirimu,Ini hari Ulang tahun Rainbow Dash,maka dari itu kami tidak berunding dengannya."jelas Sunset sambil memegang pundakku.

"Kalau begitu ayo,kita rencanakan bersama convetiku."jerit gadis periang itu.jika ditelusuri dengan detail kata kata gadis itu tidak masuk akal.ya ampun gaya Rarityku keluar-

"Hey..mm..teman teman...di..mana tempat...kita..bisa membu..at..pestanya?."tanya FlutterShy semakin lirih.

"Ahh..tenanglah FlutterShy,aku tahu dimana tempat yang paling bagus dan tepat untuk pestanya Dash."sahut Sunset sambil memegang tangan FlutterShy.

FlutterShy hanya menganggukkan kepalanya dengan senyuman tipis.

Sepulang sekolah-

Kami pergi tanpa Rainbow Dash.ditempat yang telah ditentukan Sunset ialah tempat yang mungkin disenangi Rainbow Dash,Canterlot Center City.tempat itu luas dan cocok untuk pesta Ulang tahunnya.

Rainbow Dash sedang bermain main bersamaku,pertamanya aku gugup untuk dipilih menemani Rainbow Dash.tapi aku tidak bisa bilang tidak.

Aku tidak menghiraukan resikonya.tapi yang terpenting setelah senja aku harus menemani Rainbow Dash ke Canterlot Center City.

Aku dan Rainbow Dash pergi keCafe,pergi ketaman Canterlot,bermain ditaman main Canterlot,dan yang terakhir,melihat pertandingan bola volly di Canterlot Beach.

Sungguh aku tidak mengira begitu panjang hariku dengannya.Rainbow Dash sudah melepas perban putih yang membalut kepalanya disaat kami melihat bola volly di Canterlot Beach.

Sebenarnya aku ragu dengan hal itu.tapi ia tetap memaksakan diri.dihari itu Rainbow Dash jauh lebih keren dari hari sebelumnya dan sebelumnya.

Kumohon cubit aku..

Pasti aku sedang bermimpi....

Tapi mimpi ini terlalu indah....

Aku tidak tega menghilangkan mimpi seindah ini...

Mimpi yang sulitku wujudkan sendirian...

Senja sudah tiba-

Aku hanya menunggu aba aba dari Sunset.tiba tiba diponselku terkirim sebuah pesan.

Ini saatnya.

Pesan itu begitu singkat dan pesan itu dari Sunset.aku sudah tahu apa maksudnya.

"Ahh..sayang maukah kuajak kau kesuatu tempat?."ajakku sambil memegang tangannya."maaf."kataku yang langsung melepaskan tanganku darinya.

"Tidak apa pegang saja sepuasmu."kata Rainbow Dash yang begitu parau suaranya."aku mau saja,tapi dimana tempat itu?."katanya penuh keheranan sambil mengkerutkan keningnya.

"Kau akan tahu nanti."sahutku singkat.yang langsung menariknya pergi menaiki mobilku.



Ok reader's bagus gak?

Komen sama kritikan saya nanti😊

Tambah star yang minat👌💕

Next-

You Just A Dream For Me(RariDash Love Story)~COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang