"Kaget aku tadi kamu tiba-tiba meluk gitu. Kirain gaakan meluk lagi"
"Tadi nya emang gamau kok. Megang pinggir jaketmu juga enggak kan tadi"sahut Lia.
Ponselnya ada diatas meja rias sedangkan dirinya sendiri sibuk membersihkan make up.
"Terus kenapa tiba-tiba meluk?"
"Gatauu kangen aja aku"
"Nangis ya tadi?"
"Dihh enggak"
"Boong banget"
"Yang bilang bakal jelasin siapaa??"
"Hehe maaf, yang. Tadi kan pake motor sodaraku. Gabisa lama-lama"
"Alesann"
"Beneran dihh. Berarti baikan ya sekarang?"
"Iya lahh. Baikan ya bukan balikann"
"Ohh mau balikan? Ayo balikan"
Li mendelik kearah ponselnya yang menampilkan display picture Adimas.
"Ga so sweet banget"
"Mau nya yang so sweet mulu"
"YAIYA?? Dulu nembak ga so sweet masa ngajak balikan juga gitu"
Diambilnya ponsel tersebut hanya untuk mengirim pesan pada Feby bahwasan nya Lia dan Adimas sudah baikan.
"Hehe, nanti deh yang tunggu waktu duluu. Udah mau jam 12, tidur kamuu"
"Bentaran, mandi dulu aku"
"Jam segini???"
"Mau gimana lagi? Lengket banget tadi aku gabisa diem banget pas dj padahal beres dj nya aku tampil. Ehhh kamu janji bakal nonton tapi malah enggak. Kebiasaan gitu mulu"
"Maaf dehh, tadi Mark ku ajak nanti-nanti terus mana ada temennya kan"
"Iya-iyaa. Nonton tuh besok yang dipuncak"
"Jauh banget. Kamu berangkat jam berapa besok? Jaga diri ya, khawatir banget ini aku"
"Kata nya sih jam 8 udah harus kumpul eh ini aku jam 12 tidur aja belum. AKU BELUM PACKING YAAMPUN"
"Nyantai, yang. Jangan panik, besok bangun pagian ajaa. Kamu tadi makan ga? Jangan sampe sakit, dua hari berturut tampil mana besok jauh gitu. Nginep besok?"
"Nginep sih pasti tapi gatau di puncaknya atau di rumah Fahri. Taun baruan ga sama kamu dong akuu"
"Iya nih. Nginep disana aja deh kamu, susah kalau pulang malem kan. Tampil jam berapa aja? Sumpah khawatir banget kamu disentuh om om nanti"
"Hush! Mulutmu ngawur banget. Jam 8 sama 11 kalo ga salah sambil nunggu countdown jugaa"
"Khawatir banget ini akuu. Jangan minum-minum, lhoo. Aku denger pasti ada aja yang mabok nanti, terus kalo ada makan, habisin! Kebiasaan kamu suka ga abis makanan. Minum tolak angin besok, sarapan jangan lupa"
"Duhhh bawel nya cowoku. Iya-iya aku lakuin nanti semua omongan mu ituu"
"Yeuuu, yaudah mandi sana terus istirahat. Aku ngantuk banget ini"
"Yaudah, sleep well. Baii"
"Baii,sayangku"
Lia lantas mematikan sambungan telfon itu dan beralih mengambil handuk nya untuk mandi.
Hanya butuh 15 menit untuk Lia keluar dari kamar mandi dengan handuk dan tubuh basah. Ada satu notif di ponselnya.
Feby: Adi tidur masih pake baju yang nge jemput lu tadi elahh.
Bibir Lia otomatis mengulas senyum tipis. Senang rasa nya kembali pulang.
———
Awas baper sama adi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Unspoken Feelings | Jeon Heejin, Kim Sunwoo
Cerita PendekIni tentang aku, kamu, dia dan kita. Tentang bagaimana kamu menghancurkan kita. Tentang bagaimana kita pernah ada. Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualisasi, atau hal-hal lain. cer...