1 - Alpha

2.2K 137 41
                                    

Mate adalah belahan jiwa yang terikat oleh benang takdir.
Dua manusia yang saling tertarik hingga candu ingin memiliki.

...

Kembaran Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kembaran Kim.
Kim Jungkook, dan Kim Taehyung.

Satunya Alpha, satunya Omega.
Namun, Omega ini sudah memiliki Mate, bernama Min Yoongi, dan mereka berdua sudah menikah. Jadilah dia bermarga Min Taehyung.

"Kak Yoongi gak ikut?" tanya Jungkook saat membuka pintu, Kim Taehyung yang pulang bersama Kim Seokjin.
"Dia sedang sibuk Kook lagi ada bikin lagu baru." kata Taehyung sambil tersenyum.

"Kak Jin sendirian? tumben biasanya kan ajak si bawel?" tanya Jungkook pada Jin.
"Kamu kangen dia?" tanya Jin menggoda.

"Kangen dong, ngajakin berantem."  kata  Jungkook lalu masuk duluan.
"Lama-lama suka Jisoo nanti kamu dek." cibir Taehyung.
"Nggak bakalan udah, percaya deh." kata Jungkook dengan pedenya.
"Mereka berdua itu kaya Tom And Jerry, ribut mulu, anehnya si saling nanyain kalau gak ada satunya." komentar Jin tentang sikap Jisoo dan Jungkook.

Jisoo itu adik keduanya Seokjin, sedang adik bungsunya lebih pendiam, introvert, Kim Jenny namanya.
Jisoo sama sepertinya, berisik, dan Jisoo lebih bobrok.

Namjoon dan kakaknya turun saat Ibu Yoona memanggil keduanya.

Setiap malam, memang suasana keluarga Kim itu ramai, yah namanya juga saling bertetangga, satu kompleks maupun beda kompleks, seringnya ngumpul di Rumah Kim yang ini.

Ada dua keluarga Kim, dan yang memang suka berlebihan saat memasak adalah Ny Kim Yoona.
Sedangkan Kim Irene, bundanya Seokjin lebih mementingkan Skincare.

"Jisoo sama Jenny tumben nggak ikut?" tanya Tuan Kim Junghan pada Seokjin.
"Jisoo lagi ada kumpul sama geng ceweknya, sedang Jenny seperti biasa sibuk lembur." kata Seokjin sambil mengambil nasi.
"Hoseok gak kesini Kook?" tanya Kim Goeun, kakak tertua Kim, dan juga kakak ipar Hoseok, tunangan Jungkook.
"Dia ada event nyanyi sama Jimin kak." jawab Jungkook sambil nyengir, harusnya kan dia datang nih liat tunangannya, tapi Jungkook mager, lelah akan tugas magang.

Iya  Jungkook adalah tunangan Jung Hoseok, di kompleks ini jodoh itu tinggal pilih, begitu katanya, karna memang untuk masalah mencari Mate yang pas itu agak susah, jadi yah lebih enak sama yang ada ajah dulu.

Urusan cocok gak nya tinggal belakangan.

"Kamu itu jadi pacar jangan cuek dek, nggak kayak Kak Jin ajah yang perhatian." kata Namjoon menasehati adiknya sekaligus memuji pacarnya.
"Ya aku kan bukan kak Jin." kata Jungkook sedikit tersinggung jika ia dibandingkan.
"Udah ribut melulu, makan dulu ayo." kata Ny Yoona, sebenarnya dari tadi mereka sudah makan, hanya saja yah begitu, makan diselingi obrolan itu terasa lebih nikmat.

.

"Kook, kak Tae masuk yah." Taehyung mengetuk pintu Jungkook.
"Masuk ajah kak." kata Jungkook.
"Tadi badmood banget? kenapa?" tanya Taehyung sambil duduk depan Jungkook.
"Cuma capek ajah sih, tadi banyak kerjaan di Rumah Sakit." kata Jungkook sambil tersenyum.
"Bener? atau karna nggak ada yang kamu ajak ribut?" tanya Taehyung penasaran.
"Haha Jisoo? dia itu emang seru kalau diajak ribut sih." kata Jungkook sambil ketawa.

The Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang