11 - Amarah

1K 93 7
                                    

Title :The Secret
Lenght : Chaptered +/- 1K Words/chapter.
Main Couple :
Kooknam & Yoontae
ABO ' Omegaverse'
BxB / 18+ /Lokal.
Warn : Mpreg

...

Sebuah musim berganti tanpa disadari, begitupula Isi hati.

Jika dahulu, karena Jungkook, Lisa meninggalkannya, lalu kenapa sekarang Jungkook lagi yang merebut Namjoon darinya?

Apa seorang Kim Seokjin harus terus mengalah demi Jungkook?

...

Seokjin mendekat lalu memukul Jungkook hingga terjengkang.
Air matanya mengalir dan segala perasaannya campur aduk.

Jin menaiki tubuh Jungkook lalu siap menghajar wajah Jungkook lagi.

"Kak Seokjin hentikan." teriak Namjoon, ia menyuruh Seokjin berhenti, namun Namjoon ditepis oleh Jin, tenaga Jin seperti Harimau.

Jungkook?
Entah mengapa melihat Jin sefrustasi ini, ia jadi diam.

Jin mengepalkan tinju lalu dengan cepat menghantamkan tiinjunya ke lantai sebelah Jungkook.
"Kak Jin, maafkan aku." Namjoon menarik tubuh Seokjin untuk pergi dari Jungkook.

"Beraninya kamu mengambil milikku? dulu karenamu Lisa meninggalkanku, sekarang Namjoon juga kamu ambil dengan paksa, mau berapa kali kamu menghancurkanku?" tanya Seokjin.

Jungkook tertegun, rasanya hatinya sakit sekali.
Namjoon memeluk Seokjin.

Alpha itu bisa saja membunuh Jungkook, tapi nyatanya saat akan menghantam Jungkook, dirinya jadi kacau berakhir menghantam lantai.
Jungkook juga marah, bukan karena pelukan omeganya pada alpha yang lain, tapi dari perasaan yang tidak ia mengerti.

Seokjin melepaskan pelukan Namjoon lalu masuk ke kamarnya tanpa mengatakan apapun.

Jisoo dan Jenny menyaksikan pertengkaran dua Alpha Kim itu.
Meski Jungkook tidak mengatakan apapun, ia tetap menggandeng Namjoon untuk pergi dari sini.

"Jen, abang kita patah hati lagi?" tanya Jisoo yang blank.
"Parahnya bang Jin bilang akan segera melamar kak Namjoon." komentar Jenny.

"Jungkook brengsek yah, tapi meski keduanya dihadapka situasi kaya tadi, dua-duanya menahan diri untuk baku hantam." Jisoo prihatin akan nasib abangnya.

Pasti menyakitkan, pacar yang akan dilamar ternyata malah ditiduri orang lain.

.

Seokjin menatap kilatan marah depan cermin, ia sumpah sakit hati, dia menahan diri untuk tidak menyakiti Jungkook dengan baku hantam, terlebih Jungkook sudah ia anggap adiknya sendiri, adik dari orang yang ia cintai.

Meski tidak sepenuhnya Lisa pergi dari hatinya, tetap saja Namjoon adalah yang membuat harinya berwarna dan dia memang mencintai Kim Namjoon.

Praaaangggg.

Darah mengucur deras dari tangan kiri Seokjin yang menghantam kaca.

Jenny membuka pintu kamar abangnya.

"Bang."  panggil Jenny, dan Seokjin keluar dari kamar mandi.
"Astaga, tangan Abanggg." Jenny terkejut tapi ia langsung menarik abangnya untuk duduk di ranjang, lalu ia mengambil P3K di kamar kakaknya.

Tanpa banyak bicara, Jenny membersihkan tangan Seokjin yang berlumur darah.

Seokjin hanya diam membiarkan sang  adik membalut lukanya.
Luka yang tidak seberapa dibanding dengan sakit hatinya.

...

Yoongi menunggui Taehyung sampai bangun.

"Kamu kok ada disini? nggak kerja?" tanya Tae saat ia baru bangun.

The Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang