Apa artinya merelakan kebahagiaan demi seorang yang dicinta?
Jika sebenarnya merelakan dia sama dengan membunuh diri secara perlahan? - Jung Hoseok...
...
Taehyung menghampiri Hoseok di halaman belakang.
"Kak." panggil Taehyung lalu duduk disebelah Hoseok.
Hoseok hanya melirik sekilas lalu kembali memandangi rerumputan.
"Apa yang membuat kalian putus?" tanya Taehyung dengan pelan. Ia sudah mendengar dari Eunji tentang putusnya Hoseok dan Jungkook.
"Apa lagi memang yang harus dipertahankan saat cintanya tidak bisa untukku?" gumam Hoseok.Taehyung hanya diam, tidak berani menjawab, saat ia pikir Jungkook memutuskan Hoseok karenanya.
Polosnya omega satu ini.
"Jungkook tidak bisa mencintaiku, seberapapun jauh aku mengejarnya, aku hanya bisa meraih bayangannya." kata Hoseok sambil tersenyum perih.
Katanya, usaha tidak akan mengkhianati hasil.
Tapi usaha Hoseok mengejar cinta Jungkook tiada pernah berhasil.Apakah Hoseok salah mencintai seseorang?
"Apa kali ini kakak akan menyerah?" tanya Taehyung.
"Jika harus melepaskan demi kebahagiaannya, aku harus melakukannya bukan?" tanya Hoseok menatap Taehyung lalu menangis.Tidak ada selain Taehyung, omega yang bisa ia ajak bicara.
Hati itu hancur.
Perih sekali.
Patah hati memang bisa menjadi mesin pembunuh.Taehyung memeluk tubuh rapuh itu.
"Kakak tahu aku sangat menyayangi kakak, aku selalu berharap kakak menikah dengan Jungkook, tapi jikapun kini kakak putus dengannya, aku berharap kakak akan menemukan kebahagiaan kakak sendiri." harapan tulus Taehyung pada kakak yang sedang patah hati.
Sesakit apapun patah hati, Tuhan pasti punya ganti.
.
Apa pernah terlintas dalam pemikiran tentang apa gunanya Jatuh Cinta?
Terkadang ada Jatuh Cinta pada hati yang tidak sama.
Lalu ada konsep Cinta yang datang karena terbiasa.Ada cinta yang bersama karena keterpaksaan saja.
Penuh dusta dan ilusi semata.Lalu ada cinta yang lewat jalur Karma, mulanya tidak sudi kemudian balik tergila-gila.
Padahal jatuh cinta kadang membuyarkan kewarasan, mengacaukan nurani.
Ada yang bahkan buta karna cinta.
Jika tahu cinta membuat tidak waras, kenapa masih mengagungkan cinta?
...
"Kenapa anak bunda jadi melamun?" tanya Yoona pada putra cantiknya.
Taehyung menoleh pada bundanya yang bertanya sembari tersenyum.
Taehyung menyenderkan kepalanya pada sang bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret (END)
FanfictionAda Kisah yang Tersembunyi Antara Kita BXB Bromance Yaoi