...Hati itu milik manusia.
Takdir itu kehendak manusia.
Namun Manusia itu milik Tuhan.Jadi pada akhirnya Tuhan jualah penentu ending.
...
Jungkook memandang kampus tempat Rose kuliah.
"Hay Kook, apa kabar?" sapa Rose.
Ia datang bersama Jenny dan Lisa.
"Ah hay Kook." sapa Lisa ramah.
"Iya hay juga, hay Jenny." sapa Jungkook pada Jenny.
"Iya." Jenny si Pendiam.Lisa dan Jenny meninggalkan Rose dan Jungkook.
Alpha dan Omega itu duduk berdua di Taman.
"Tumben nemuin aku disini, nggak ke rumah ajah?" tanya Rose.
"Iya juga, nggak tau kenapa lagi ingin kesini juga." kata Jungkook bingung, mengapa ia justru lebih senang datang ke Kampus lamanya."Baiklah, apa yang ingin kamu ceritakan?" tanya Rose.
"Aku sedang tidak memahami diriku sendiri, sedang merasa tidak mengenali rasaku." kata Jungkook.Rose hanya tersenyum mendengarnya.
"Rasa yang bagaimana?" tanya Rose.
Pada Rose saja, mungkin Jungkook akan jujur, entah mengapa sejak dulu, Rose selalu bisa mengenali diri Jungkook.
"Rasa yang pernah aku ceritakan padamu saat kita masih SMA." kata Jungkook sambil menunduk.
"Rasa sukamu pada Omega itu? muncul kembali?" tanya Rose memastikan itu Omega yang sama dengan yang ia dengar dulu, disaat Jungkook pertama kali merasa jatuh cinta."Bukan muncul kembali, tapi perasaan itu masih ada dan kini semakin aku dewasa, aku tidak bisa lagi menahan hasratku, setiap kali mencium feromonnya yang bercampur dengan Alphanya, aku marah sekali." kata Jungkook dengan suara bergetar.
Rose terdiam.
Jungkook memang berusaha melupakan rasanya.
Rasa yang tidak seharusnya tumbuh dan ada.
Namun, pada akhirnya Rasa itu makin menguat justru menyiksa Jungkook.
Dilema yang sungguh parah.
"Aku harus apa pada rasa yang tidak kumengerti ini? mengapa aku candu akan feromonnya, sedang dia milik alpha lain? dan dia kakakku sendiri?" Jungkook menutupi mukanya sendiri.
Malu mengakui bahwa ia mencintai kakaknya sendiri.
Yang tumbuh besar bersamanya.
Yang tidak seharusnya feromonnya membangkitkan gairah Alphanya.
Feromon yang memabukkan dirinya diam-diam.
Hatinya marah, sakit tiap kali mencium Feromon lain dalam tubuh Omega yang digilainya.
Rahasia terbesar Jeon Jungkook.
Jatuh cinta pada Kakaknya sendiri."Bagaimana dengan kak Hoseok?" tanya Rose tentang sahabat kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret (END)
FanfictionAda Kisah yang Tersembunyi Antara Kita BXB Bromance Yaoi