...
Kooknam Area.
...
Mate ? mencari? atau menemukan? Jungkook menyadari, perasaanya tidak pernah salah.
Ia mencintai seseorang yang memang seharusnya menjadi miliknya..
Jungkook menyetir secara normal, bagaimanapun ia dalam kondisi sedikit mabuk. Namjoon sudah menyuruhnya tidur saja, tapi Jungkook menolak.
Akhirnya, malah Namjoon yang ketiduran, kepalanya menyandar pada bahu Jungkook, dan tubuhnya terselimut jaket Jungkook.
Sepanjang mennyetir, ia melirik-lirik Namjoon, ada euphoria yang menyerang hatinya.
Teramat sangat bahagia tanpa mampu didefinisikan.Setelah sampai, Jungkook tak lantas turun, ia memandangi Namjoon yang pulas.
"Sudah sampai rumah?" tanya Namjoon, ia memandang Jungkook yang sibuk memandangi dirinya.
Semu merah menghiasi pipi Namjoon, kali ini dengan sadar ia akui, Jungkook menimbulkan debaran dalam hatinya."Ini bukan rumah kita." kata Namjoon heran mereka berhenti di parkiran Apartement.
"Aku membeli satu kamar Apartement di lantai 3 sejak bulan lalu." kata Jungkook lalu keluar untuk membukakan pintu Namjoon.Namjoon masih blank.
Jungkook menariknya keluar lalu menggendong omega itu.
"Aku bisa jalan sendiri." tolak Namjoon, masalahnya Jungkook menggendong Namjoon dari depan.
"Diamlah, jangan berisik." Jungkook dengan nada dominanya.Namjoon diam.
Ia mengeratkan pegangannya di leher Jungkook agar tak jatuh.
.
Jungkook membuka Pintu dengan kasar, lalu membawa Namjoon ke kamarnya.
Masalahnya Vanilla itu merusak kewarasan Jungkook.
Ia membaringkan Namjoon lalu menindihnya."Jadilah milikku Omega." Alpha itu mendominasi, Pheromone Ocean miliknya pun memabukkann bagi Namjoon.
"Tapi kita saudara." kata Namjoon berusaha menyingkirkan tubuh Jungkook.
"Kamu mate ku, jika ini takdir kita, kumohon jangan menolaknya, kamu tahu kan aku sudah sangat sakit karena terlalu menahan diri. Jadi biarkan aku memilikimu, mengukuhkan kamu untukku sendiri." kata Jungkook yang dikuasai nafsu.Namjoon tidak berdaya, ia dibawah kungkungan Alpha Ocean yang ternyata adalah Mate nya sendiri.
Ia tidak paham mengapa Tuhan jahat menjadikan mereka Fate-mate disaat mereka terikat sebagai saudara?
Jungkook mencium kelopak mata Namjoon yang berair.
"Aku mencintaimu begitu lama, tapi menahan sedemikian rupa." kata Jungkook.
Lalu mencium hidung Namjoon.
"Aku hanya jatuh cinta padamu, aku hanya ingin memilikimu, tapi aku menyadari rasa ini salah." kata Jungkook, matanya juga berair.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret (END)
FanfictionAda Kisah yang Tersembunyi Antara Kita BXB Bromance Yaoi