Kita?
"Kenapa mutusin keluar rumah?" tanya Taehyung pada Jungkook.
.
Saat turun ke bawah tadi, ia melihat Jungkook sudah mengobrol sama Bundanya di bawah, ada Ayah juga yang sedang minum kopi sambil baca koran.
"Ehhh Tae baru turun, sana bantuin kak Go menyiapkan makanan." perintah Bunda pada Taehyung, samar ia mendengar niat Jungkook pindah ke Apartement.
"Jungkook mau keluar rumah?" tanya Tae pada kak Goeun.
"Iyah, dia udah beli Kamar Apartement di dekat Rumah Sakit tempat kalian kerja.
"Kenapa?" tanya Taehyung bingung.
"Dia mencoba mandiri katanya, kan dia juga satu-satunya Alpha di keluarga kita, kalau dia nikah kan nanti akan tinggal pisah." jawab Goeun sembil menyelesaikan Supnya.Taehyung menata meja makan sambil memikirkan Jungkook yang akan keluar Rumah.
Mereka makan bersama, Namjoon tidak ikut karena ia sudah berangkat ke kampus bersama Seokjin.
.
Jungkook sedang membereskan pakaiannya, tidak banyak, hanya yang ia butuhkan saja, dan barang lain yang sekiranya ia butuhkan.
Dan saat itulah Taehyung masuk.
"Aku mau bicara." kata Taehyung, nadanya dingin dan tidak bersahabat.
"Bicara saja kak." jawab Jungkook tidak melihat arah Taehyung.
"Kenapa mutusin keluar rumah?" tanya Taehyung.Jungkook beralih menatap kembarannya.
"Bukankah sudah mendengar alasanku tadi, bahwa aku ingin mandiri, apa kurang jelas?" tanya Jungkook sambil berjalan ke arah Taehyung.
"Apa karenaku?" tanya Taehyung.
Jungkook menghela nafas lalu tersenyum.Ia beralih mengusak rambut kakaknya.
"Nggak karenamu lah, aku sudah merasa dewasa dan ingin mencoba menjalani hidup mandiri, lagipula aku ini Alpha, bukan omega yang harus dilindungi kan." kata Jungkook sambil menepuk bahu kakaknya."Kak Taehyung, kita berempat tumbuh bersama sejak kecil, kita berempat dekat satu sama lain, mungkin sering ribut, berebut mainan, berebut makanan juga, tapi kalian bertiga selalu memanjakan aku si bungsu. Tapi, aku adalah Alpha, meski aku seorang adik, aku juga ingin melindungi kalian, kamu, kak Go, dan kak Namu, tapi kamu kan sudah menikah. Maaf jika perasaanku yang tempo hari kamu ketahui membuatmu marah." kata Jungkook menundukkan kepalanya, lalu tangannya mengambil tangan Tae dan mengenggamnya.
"Maaf, untuk kesalahan rasa itu, memang pada dasarnya aku tidak boleh memiliki perasaan pada kakakku sendiri, tapi kak, aku bisa apa atas rasa itu? bagiku itu adalah bagian dariku. Kamu tahu, selama ini aku berjuang menghapusnya, aku berjuang melupakannya, tapi aku tidak sanggup." kata Jungkook.
Kali ini pandangan mata Taehyung berkabut.
Ia tahu kok, Jungkook juga sakit hati, Jungkook juga kesulitan, sama sepertinya dulu.
...
Disuatu masa, dimana Taehyung pun pernah berjuang juga.
Jika ditanya siapa Cinta pertama Taehyung? ia akan menjawab Min Yoongi dengan lantang dan bangga, karena lelaki alpha itu adalah suaminya kini.
Namun, jika dipertanyakan, benarkah seorang Yoongi yang membuatnya merasakan Jatuh cinta? bukan, bukan Min Yoongi.
Taehyung pertama kali merasakan cinta yaitu pada pemuda manis yang beraroma Ocean.Di kala ia berusia 17 tahun.
Bahkan, sampai akhirnya menikah dengan Min Yoongi, ia juga masih memiliki rasa itu, menyamarkan perasaannya menjadi rasa sayang pada adiknya sendiri.
Yah. Kim Taehyung juga pernah mencintai KimJungkook.
Sampai Min Yoongi memilikinya, menandainya, ia mulai merasakan cinta pada Yoongi. Baginya, ia butuh Alpha Kayu manis itu. Entah mengapa cinta Yoongi padanya meredam seluruh rasa yang ia pendam untuk Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret (END)
FanfictionAda Kisah yang Tersembunyi Antara Kita BXB Bromance Yaoi