Jika bisa memilih diantara satu, bertahan atau balik arah, bagaimana pilihan yang akan kau pilih?
...
Jungkook tiduran di kamar Hoseok, tunangannya belum kembali, jadi ia gunakan waktunya untuk rebahan.
Sedang Kak Go dan Kak Haein sedang berdua di Ruang tamu, menonton drama.
Eunji? Mungkin lagi di kamarnya.Kamar Hoseok, berbau Strawberry, sama seperti pemiliknya, bernuansa putih dan menenangkan.
"Kamu ada disini?" tanya Hoseok saat membuka pintu kamarnya.
"Aku ridnu kamu." gumam Jungkook tanpa membuka matanya.
Yah rindu aroma omega satu itu.Hoseok berbaring di atas tangan Jungkook, lalu Jungkook memeluknya.
"Wangi banget." Jungkook mencium rambut Hoseok.
"Aku belum mandi padahal." kata Hoseok sambil tertawa geli karena Jungkook mulai menggodanya.
"Nggak papa, wanginya natural dan aku suka." kata Jungkook.
Tidak lama kemudian, Jungkook benar-benar tertidur pulas.Hoseok hanya tersenyum mendengar dengkuran halus dari kekasihnya.
Aroma laut menenangkan bercampur wangi Strawberry miliknya.Hanya pheromonnya.
Bukan hatinya.
Hoseok sadar hal itu, mengingat kebelakang lagi, Hoseok hanya terus menunggu, tanpa pasti, tanpa tahu kapan pria Kim itu melihatnya, kapan Jungkook menjadikannya Mate satu-satunya.
Tidak ada satupun diantara mereka yang tahu siapa yang kelak jadi mate mereka, bisa jadi mereka berdua yang bersama, atau justru menjadi mate yang lain. Semua tinggal harap dan pasrah dari Hoseok....
"Maaf yah, Kim Jungkook belum seserius yang aku pikir pada adikmu." kata Goeun merasa bersalah pada suaminya.
"Tidak masalah kok, kan ini hanya soal waktu, mereka berdua juga masih sangat muda, itu mereka yang berhak menentukan pilihan mereka sendiri." kata Haein dengan penuh pengertian, dia sebagai Alpha keluarga Jung, memiliki kepribadian yang sangat bijak, dewasa.
"Aku sampai sekarang tidak mengerti mengapa Jungkook masih mencari Mate disaat ia memiliki Hoseok" kata Goeun."Dia hanya seorang Alpha yang menentukan insting mencari Omeganya sendiri, dia juga bertanggung jawab kan pada Hoseok." kata Haein sambil mengusak rambut istrinya, menenangkan omeganya agar tidak merasa bersalah pada pilihan adiknya sendiri.
Kim Jungkook, pemuda alpha yang sudah memiliki Tunangan, Omega Jung tapi malah merasa ambigu, karena merasa tidak ada ikatan dengan Hoseok, si Omega Strawberry.
.
"Pagi sayang." sapa Min Yoongi, alpha receh dari keluarga Min, yah receh semenjak ia menjadi suami dari Taehyung, tapi receh hanya didepan omeganya. Jika di luar, terlihat garang dan cool cas, alias kulkas berjalan.
"Teriak pagi-pagi, dasar, udah sana mandi, bau." kata Taehyung gemas pada alphanya.
"Mau mandi bareng?" tanya Yoongi menggoda.
"Aku sudah wangi ini, sudah mandi." kata Taehyung sambil meledek suaminya bau.Padahal baunya kesukaan dia juga. Kayu manis.
"Iya deh mandi sendiri, padahal kangen aku ini." kata Yoongi sambil pura-pura merajuk.
"Dasar kekanak-kanakan." cibir Taehyung sambil menutup pintu kamarnya, turun kebawah untuk membantu Nyonya Kim menyiapkan sarapan..
"Jungkook, mandi dulu sana." usir Taehyung saat melihat Jungkook datang dengan muka masih mengantuk, setelah menginap di Rumah Hoseok.
"Males kak. Ngantuk." kata Jungkook ogah.
"Sana ih, ini meja makan nanti penuh iler kamu." Tae memukul punggung Jungkook.
Jungkook mengenggam tangan Taehyung agar tidak memukulnya lagi.
"Masih pagi, dan kamu udah ngomel melulu kak." kata Jungkook merajuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret (END)
FanfictionAda Kisah yang Tersembunyi Antara Kita BXB Bromance Yaoi