09

15.8K 2.3K 469
                                    

BUAT YANG NUNGGU NIH !!











Biru lagi siap-siap gezz. Besok tuh ada semacam mini tour Agam gitu. Dari title tour nya aja Biru udah gemes, "Agam Mini Tour #Sky of Light eps 2".

Ini semacem konser kecil-kecilan gitu deh, cuma beberapa tempat. Udah dua kali ini kalo mini tour, kalo tour beneran baru sekali. Dan Biru rencana nya emang mau dateng besok.

Bodoamat mau sendiri pun. Soalnya Rose ga bisa. Ohiya masih ada Jihyo. Ehek. Ntar di kasih lipstick aja udah mau tuh cecunguk satu.

Ini semua barang udah masuk totebag, si Biru ga bawa Lightstick soalnya mau fokus ambil gambar sama nonton Agam.

Waktu mau berdiri, mau ke kamar mandi. Ponselnya bunyi. Loh tumben ini temen se per Sky an nelfon. Padahal cuma ketemu di event Agam dua bulan lalu, trus tukeran nomor.

Yaudah deh angkat aja siapa tau penting kan.

"Halo ?"

"Woey Biru !! Lo ga aktif di Ig bangsat. Buruan. Pada mention lo pasti rame."

Biru ngernyit bentar trus lumayan jauhin ponselnya. Inget, yang telfon itu juga fanboy Agam. Ngomong tereak pas di telinga. Ya mampus lah telinga Biru.

"Apaan sih babi. Ngegas amat."

"Malah bacot, buruan buka sosmed lo. Tapi siap-siap tissu dulu yes. Udah gitu aja. Bye !!"

Ni anak gila kali ya, nelfon cuma gitu doang trus di matiin. Untung seperfanboy nan. Kalo kaga ya gapapa.

Yaudah Biru nyoba buat buka sosmed. Tapi apaan tadi katanya suruh siap-siap tissu ? Buat apaan. Cemilan ?

Emang seharian ini Biru ga buka sosmed sih. Sibuk sana-sini trus belum sempet pegang ponsel.

Nah, baru aja buka. Tapi matanya udah melotot. Bener aja yg mention dia di ig nyampe ratusan anjay. Ada apa ini !! Kok ribut ajak-ajak Biru sih.

Yaudah, Biru klik asal aja mentionan mereka. Trus waktu liat dan ngebaca caption, mulanya masih tenang. Diem nyermati sesuatu. Nah pas 5 detik setelahnya. Dia gila.

"Aaaakkhhhhh mas Agam !!!!"

"Hiks mamas tampanku !! Akhirnya. Hueeeee mas ganteng, aku cinta kamuu !!"

:)

Ini jam 10 malem loh gays, dan Biru tereak kayak gitu. Untung tinggal sendiri, kalo kaga abis burungnya di tebas Ibu nya. Tapi tetangganya besok pasti mencak-mencak :)

"Hiks mas Agam !!"

Saking kangennya Biru pengen ke fansign Agam nih jadi gini. Gila.

Iya Biru kaget liat postingan Agensi Agam yang konfirmasi kalo Agam mau comeback full album. Gimana ga nangis si Biru. Orang udah 1 tahun lebih Agam ga comeback. Huhu seneng.











RCEnt_official

RCEnt_official

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[END] Biru • ChanBaek •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang