11

15.3K 2.4K 499
                                    

MAMPUS KALIAN !! GUE UP MULU











Hari ini Biru gabut banget gezz. Mau ngapa-ngapain males aja gitu. Semua temennya pada kuliah. Jadi mau kemana-kemana juga sendiri.

Ini waktunya makan siang, jadi Biru nyari makan di luar aja. Sekalian lah jalan-jalan walaupun sendiri juga.

Ohiya, waktu itu Biru emang di anterin sama Agam dong 😭. Ya tapi yg nyetir kan Mas Minho, Agam di depan trus Biru di belakang sama Jihyo.

Nyampe rumah Biru nangis kejer saking ga percaya nya. Gila ga sih bisa satu mobil bareng idol nya. Di tawarin pula. Di mobil sih emang ga banyak ngomong cuma satu dua aja ngomongnya.

Anjay, ternyata Mas Agam nya itu baik banget banyak senyum, ga kaya pas di stage yang emang banyak diem sama jarang senyum.

Biru sesek napas kalo inget kejadian itu, uhh jadi kangen Mas Agam nya. Soalnya beberapa hari ini Agam gada jadwal jadi kangen berat.

Persiapan comeback kali ya.

Biru laper banget anjir jadi nyari makan aja. Sendiri dong gada yang nganterin. Keren kan jomblo tuh, mandiri.

Nah Biru udah keluar apart nya. Pas banget di depan sana, Biru ngeliat satu cowok tinggi sibuk sama mobilnya.

Kenapa ya ?

Jadi Biru samperin aja, ntar butuh bantuan lagi. Apa gimana kan gatau. Biru kan baik hati dan ga sombong.

Kok dari postur tubuh kayaknya Biru kenal ya. Apa perasaan Biru aja. Soalnya itu cowok pakek jaket, jeasn, sama topi. Dari belakang keliatan ganteng sih.

Semakin deket, Biru emang semakin deg deg an soalnya emang mirip banget tau. Efek kangen kali ya, jadi pikiran Biru melayang.

"Permisi."

Oh ternyata orangnya pakek masker gezz tapi Biru masih bisa liat kalo orang itu melotot pas dia sapa tadi.

Matanya kayak kenal, kupingnya juga. Loh kok sama. Biru curiga ini.

"Ada yang bisa saya bantu ?"

Biru nanya pelan, soalnya takut juga sama nih orang. Pakainnya tertutup banget. Serba item lagi, yang kaga cuma kaos sama sepatunya aja. Soalnya warna putih.

Orang di depan Biru itu keliatan gelisah, bentar-bentar garuk pipi, lihat kesana-kesini. Ini sebenernya kenapa.

"B-biru."

Dia ngomong kecil banget, kayak ngebisik. Tapi Biru ga salah denger kan. Suaranya mirip banget sama Mas Agam. Serek-serek gimana gitu.

Lohh !! Iya, kok dia tau nama Biru sih. Jangan-jangan penculik 😭

Biru udah ketakutan, wajahnya mulai tegang, udah ancang-ancang mau lari. Tapi ketahan waktu orang itu ngebisik pelan di telinga Biru.

"Ini gue, Agam."

Yawla 😭 mimpi apa Biru kemarin bisa ngayal sampe kayak gini. Masih siang tapi denger suara Agam di pinggir jalan.

Orang yang ngaku Agam tadi mandang Biru geli karena Biru dari tadi tuh nepukin pipinya terus.

Perlahan, tangan Biru di ambil trus pipi yang tadi di tamparin Biru di usap pelan.

Woey !! Ini tangan Mas Agam beneran cuy !! Soalnya Biru tau dari cincin yang dia pakek.

"Gue Agam, lo ga mimpi."

Lah si Biru di bilangin gitu malah nangis dong. Itu bocah cengeng banget sih. Jadi Agam panik, ntar di kira penculik beneran dia. Soalnya banyak orang lewat. Udah mulai sedikit curiga natapin mereka.

[END] Biru • ChanBaek •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang