(Bukannya gue somb ga bales komen, tp orang imut ini belum bisa, masih aw iw uw ew ow) 👉👈
Warning !! Awas mata rabun CAPLOCK semua !!!
💙
Udah mau malem, tapi Agam masih stay di apartnya Biru. Nungguin Biru cerita kenapa tiba-tiba bisa minta putus. Mereka berdua masih di dalem kamar.
Biru masih melukin pacarnya erat. Nelungkupin badannya di dada Agam. Pinggangnya juga kerasa berat di timpa kedua tangannya Agam yang meluk dia dari tadi.
"Apa yang mereka bilang ?"
Rambut birunya di elusin sama Agam. Ngebuat matanya mejem bentar nikmatin pelannya elusan Agam.
"Mas Hanum bilang, Agensi bakal ngeluarin satu skandal. Dan--"
Drrt Drrt Drrt
(Bngsat gue nungguin Biru ngomong !!)
Tapi keburu sama ponsel Agam yang bunyi di sakunya. Biru ngedongak, trus ngedapetin satu kecupan basah dari Agam.
"Bentar baby, aku angkat telfon dulu."
Agam udah ngedorong pelan badan Biru biar ngejauh bentar dari dia. Agam mau bangun ngangkat telfonnya, biar enak aja ngomongnya. Tapi kepala Biru malah neken dadanya trus numpuin lagi salah satu pipinya di sana.
Dia gamau ngelepas Agam cuma buat nelfon doang. Biru gamau di tinggal.
"Kenapa manja, hm ?"
Gelengan Biru kerasa geli di dadanya. Tuh bocah juga, sambil tidur tapi kepalanya geleng-geleng.
Keburu deh ponselnya mati. Kelamaan sih malah pada pacaran bukannya ngangkat telfon. Padahal tadi yang nelfon aja Agam gatau.
Tapi dua detik setelah ga bunyi, ponsel Agam bunyi lagi nampakin Shain yang nelfon.
"Halo ?"
"Apa agenda hari ini udah abis ? Aku bisa pergi dari studio ?"
"Minho udah pulang ?"
Ga di jawab, tapi kedengeran suara gelas sama sendok di seberang.
"Sorry mas, bikin kopi. Iya Mas Minho udah pulang satu jam yang lalu. Katanya ke agensi."
"Yaudah pulang aja."
Agam udah mau matiin ponselnya tapi Shain ngomong lagi di sana. Takut sih kedengerannya tapi sama Agam di jawab aja.
"Masih di apart cowok kamu ?"
"Iya, mungkin nginep."
"Oh oke, makasih."
Agam ngeletakin lagi ponselnya di nakas deket ranjang. Tapi sekarang dadanya makin berat dari sebelumnya.
Waktu kepala Biru dia dongakin, ternyata itu bocah udah tidur. Sambil meluk Agam dong 😭😭
Jadi, Agam mindahin Biru biar tidur nyaman di sampingnya. Nyelimutin Biru trus mulai ngedekap Biru lagi. Mandangin pacarnya yang tidur aja keliatan cute.
(A-aqu kalo tidur di hujat.)
Agam nyisipin satu jumput rambut Biru ke telinga. Ngebuat pipi sebelah kirinya ke ekpos penuh. Kelitan chubby plus merona. Gemes ><
Yang pada dasarnya Agam tuh ga bisa nahan. Jadi dia bangun, ngungkung Biru biar dia bisa ngecupin cowok mungil itu sepuasnya. Yang tidur aja ga keganggu jadi Agam juga makin brutal ngecupinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Biru • ChanBaek •
CasualeDi sini cuma ada cerita gimana hippernya seorang fanboy manis kayak Biru Baekhyun Azzura. Di pikirannya cuma ada nama Agam Chanyeol Park, penyanyi solo yang merambah di internasional. 🐶 Non Baku 🐶 BoyxBoy 🐶 ChanBaek 🐶 Nama Chanbaek di ubah menja...