15

15.4K 2.4K 878
                                    

Halo qaq 😀 rindu tidaq 😀 awas kalo tidaq 😀


















Udah jam 11 malem. Tapi Biru masih belum bisa tidur. Soalnya Agam masih telfonan sama Mas Minho di sofa sana.

Ngomongin soal kejadian tadi. Biru jadi lumayan takut kalo Agam kena pas lagi ada comeback gini.

"Iya, gue paham. Nanti gue bilang sama tua bang--"

"..."

"Jangan libatin Biru. Mereka cuma nebak gatau kalo itu emang Biru. Siapapun jangan dia."

Rasanya adem gini ya ngedenger namanya keluar dari bibir Mas Agam. Apalagi di belain uh.

Tau ga, kalo sekarang Biru lagi duduk bersila di ranjang Agam. Pinggang sama kakinya di selimutin tapi dia duduk gitu. Natapin Agam yang juga masih natap ke arah dia.

"Iya masih, besok pagi gue anterin."

"..."

"Gausah, biar gue aja. Iya janji subuh gue anterin pulang."

"..."

"Kaga gue apa-apain bangsat !! Cuma gue suruh tidur. Takut banget sih gue apa-apain. Emosi gue."

Jadi Mas Agam kalo marah gitu gezz. Ngumpat nya keren banget. Mata Biru sampe berbunga-bunga liat Mas Agam.

Udah satu ruangan, satu kamar, saling tatap. Biru modar sekarang boleh kaga sih. Pengen nangis aja tapi malu. Untung semua temennya kaga ada yang tau soal ini. Kan ember banget Jihyo sama Rose tuh, jadi diem aja yes.

"Dia emang cantik, tapi gue ga sebodoh itu ngelakuin itu sekarang Minho bangsat. Tunggu tanggal mainnya. Cerewet banget sih lo."

Tolong, Biru pengen kepedean tapi takut salah. Yang di maksud 'Dia' sama Agam tuh siapa jingan !!

Katanya cantik pula 😭 Biru kurang cantik apa sampe Agam bilang orang lain cantik selain Biru. Iya matanya sih natap Biru tapi Biru ga mau salah paham.

Oh-- mungkin cem ceman si Agam kali ya yang cantik tadi. Duh suasana hati Biru jadi down. Males bawaannya. Jadi selama ini Agam udah ada yang di incer. Oh-- oh baru tau Biru tuh.

Agam udah selesai telfonan. Sekarang dia berdiri dan jalan ke arah lemari. Biru masih merhatiin apa aja yang di lakuin Agam. Ternyata dia ngambil selimut lagi. Trus balik lagi ke sofa.

What !? Mas Agam tidur di sofa ?! Gimana ceritanya. Masak yang punya ranjang tidur di sofa sih.

"M-mas ?"

Agam yang udah mulai rebahan jadi duduk lagi, natap Biru yang mainin selimutnya di ranjang. Matanya takut-takut natap Agam.

"Iya, kenapa hm ?"

Ternyata Biru turun dari ranjang, nyamperin Agam dan duduk di sampingnya. Kepalanya tetep nunduk, tapi matanya sesekali curi pandang ke arah Agam.

LUCU BANGET JINGAN.

"Kenapa kesini ?"

"M-mas, tidur di sofa ?"

"Iya, lo di ranjang aja."

Kepala Biru geleng keras, rambut Birunya ikut gerak. Sekarang Biru berdiri, ngebuat Agam dongak natap dia. Tangannya gerak buat narik pelan tangan kanan Agam.

"Mas tidur di ranjang aja, biar aku di sofa."

Agam nurut. Dia ikutin jalan Biru yang narik tangannya buat ke ranjang. Setelah berhasil ngebuat Agam duduk di ranjang, Biru balik lagi mau tidur di sofa.

[END] Biru • ChanBaek •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang