19

13.7K 2.2K 402
                                    

Mis mi ??

Out aja, ini pendek !!



















Mereka berdua masih pandang-pandangan. Masih deket banget ga ada sekat, sampe dengkul mereka aja saling sentuh.

Mata Agam natap mendamba banget ke arah Biru. Yang di tatap cuma nunduk malu karena kedua tangannya juga di genggam sama Agam. Genggamannya erat banget gezz, Biru sampe panas dingin.

Matanya ngelirik sebentar ke arah Agam, mastiin kalo Agam masih natapin dia. Dan bener aja, mata itu masih aja natap dalam ke arahnya. Di iringi senyum manis banget.

Biru belum jawab sama sekali perkataan Agam tadi. Karena dia gatau itu bener apa cuma main-main doang.

Ga menutup kemungkinan kak, idol kayak Agam cuma mau modusin fans nya doang. Apalagi punya tampang Dewa kayak gitu.

"Bi, aku bener say--"

Tok tok tok !!

Sontak, tangan mereka kelepas otomatis gegara denger ketukan pintu. Setelahnya muncul satu staff yang sibuk sama buku di tangannya.

"6 menit, naik !!"

"Hm."

Ngebuat Agam bad mood parah !!

Staff nya udah lari lagi keluar setelah ga nutup pintunya, jadi Agam sama Biru jadi canggung deh, soalnya pintunya ga ketutup.

"M-mas, aku keluar dulu ya."

Tapi ngeliat Biru di depannya yang gugup gini, mood Agam lumayan balik setelah keganggu tadi. Ingetin buat maki-maki staff tadi, mulut Agam gatel.

Kan jadi gagal !!

"Berani kan sendiri ? Aku keluar sebentar lagi."

Kepala Biru ngangguk cepet, matanya natap Agam lagi trus senyum kecil.

AGAM OTW MIMISAN !!

Senyum nya manis banget gusti, gimana Agam ga khilaf kalo lama-lama gini situasinya. Sepi, berdua, di pojokan. Gimana ga langsung terkam aja.

Tapi sayang, pintunya belum ketutup :)

"Berani kok, Mas. Rose nungguin di depan."

Mata Agam terus aja natapin gerakan yang di lakuin sama Biru, ga sekalipun nolehin kepalanya ke sembarang arah. Cuma Biru.

"Mas Agam semangat."

Bisikan kecil kayak gitu aja ngebuat dada Agam ser-seran. Sumpah, suara Biru, di tambah ngebisik, senyum manis, matanya natapin Agam.

HILANG DUNIA AGAM GEZZ !!

Mampus kalo gini caranya Agam juga ikutan bucin sama Biru. Ga asyik kalo mereka sama-sama bucin, elah.

"Pulangnya hati-hati, kalo sempet nanti aku anterin."

"No~ aku bawa mobil sama Rose."

Kepala cowok di depan Agam ngegeleng ribut. Menolak buat di anterin. Padahal di dalem ati udah loncat-loncat pengen lebih :)

Kadang Biru tuh emang gitu. Mulutnya bilang kaga, padahal isinya jingkrak-jingkrak.

"Udah, nanti aku telfon. See you."

Di akhirin dengan senyuman Agam. Biru bener keluar ruangan setelah itu. Nemuin Rose yang duduk sendirian di bangku ruang tunggu di lorong samping ruangan Agam.

Pengen ngakak tapi temen sendiri, tapi ga bisa di tahan.

"Lo kayak gembel sumpah."

"Sialan, Mas Minho di panggil jadi gue sendirian."

[END] Biru • ChanBaek •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang