Richard sama Hanum beda gezz.
Richard yang punya RCEnt, Hanum tangan kanan atau asisten si Richard./ga yakin ini bisa hibur kalian hehe
•••
Ngedenger perkataan Biru. Agam langsung aja berdiri trus mijit pucuk hidungnya buat ngeredain emosi yang makin tinggi.
Keselnya bukan sama Richard doang, tapi sama Hanum juga. Ini udah keterlaluan. Mereka malah ngelibatin Biru, manfaatin masa lalu pacarnya buat ngejatuhin dia.
Agam udah muak kalo gini cara mainnya. Makin kesel sama strategi agensi buat ngedapetin banyak uang. Padahal, Agam juga butuh privasi. Bukan semua urusannya di campur tangani sama mereka.
Matanya mejem dengan kepala ngedongak. Tangannya berkacak pinggang, mikir gimana caranya dia ngelindungin Biru dari ancaman Agensi.
"M-mas."
Suara bisikan Biru berhasil bikin fokus Agam balik lagi. Kepalanya noleh kebelakang, nemuin lelakinya yang nunduk nangis di pinggiran ranjang.
"J-jangan marah, aku bersumpah dia ga nyentuh bagian tubuh aku."
Agam masih diem, sampe-sampe ngebuat Biru salah paham kalo dia marah sama pengakuan Biru. Sebenernya lebih ke penasaran sih, selama ini Agam ga pernah nanya gimana masa lalu milik pacarnya, jadi wajar kalo dia syok. Bukan marah.
"Hiks, aku ga bohong. J-jihyo yang udah nyelametin aku. C-cuma, cuma dia udah--"
Biru ga ngelanjutin omongannya, mejemin matanya erat sambil ngegelengin kepalanya. Agam yang ngeliat itu buru-buru nyamperin. Meluk badan kecil itu, biar kerasa aman dan nyaman.
Sebenernya gimana masa lalu Biru sampe ngebuat dia kayak gini. Tapi, hati kecil milik Agam udah kerasa lega waktu denger Biru masih segel. Belum kesentuh siapapun.
"Baby, aku di sini. Lupain, gausah cerita kalo itu ngebuat kamu sakit."
"A-aku harus cerita, Mas Agam pacar aku."
Alis Agam naik, ngerasa seneng sama ucapan Biru. Dia paham bukan waktunya buat seneng di saat kayak gini. Tapi bener, waktu Biru ngomong gatau Agam seneng aja di anggep pacar.
Ya kan lo emang pacarnya malih ^^
Pelukan Biru di pinggangnya juga makin erat. Ngerasain rahang kirinya yang basah, di kecup sama bibir semerah lipstick punya Biru.
Agam di kecup Biru duluah lah bangsat 😭
Terus mulai ngelesakin lagi kepalanya di leher Agam. Nyaman banget rasanya.
"Dulu waktu SMA, aku sempet jadi bahan bully. Roy Deren, pernah sekali sampe ngebuat pelipis aku sobek gegara di keroyok rame-rame. Sampe di kelas dua, tubuh aku hampir aja hangus sama dia, hiks."
Bibir Agam ngedarat di kedua pelipis Biru. Ngecupin bagian itu waktu ngedenger kalo dulu bagian ini pernah luka. Tangan kasarnya ga berhenti ngelusin punggung pacarnya.
Berharap Biru tenang di dekap sama dia. Dan itu kebukti waktu kepala Biru makin melesak di lehernya. Meluk erat tubuh Agam buat nyari kekuatan mau cerita.
Otak Agam sedang memproses semua masa lalu milik cowoknya ini. Bener-bener ngedengerin setiap kata yang keluar dari bibirnya.
"Aku di kurung di gudang, dia ngiket tangan aku. Trus Roy mulai ngebuka semua baju dia. Aku panik, teriak, keras banget. W-waktu dia ngedeket--"
Tangan kecilnya makin erat meluk tubuh Agam yang nenangin. Ngehirup wewangian kayu cendana yang bikin candu banget.
Nafas Biru sesekali kesendat, nangis sambil cerita itu ga enak. Tapi dia harus cerita biar Agam ga salah paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Biru • ChanBaek •
عشوائيDi sini cuma ada cerita gimana hippernya seorang fanboy manis kayak Biru Baekhyun Azzura. Di pikirannya cuma ada nama Agam Chanyeol Park, penyanyi solo yang merambah di internasional. 🐶 Non Baku 🐶 BoyxBoy 🐶 ChanBaek 🐶 Nama Chanbaek di ubah menja...