Eum-- hi ??
Dua bulan pacaran. Intensitas ketemu mereka makin sulit. Apalagi Agam yang nyiapin comeback bareng sama Shain.
Biru sebenernya kangen berat, udah keitung 3 minggu ga ketemu Agam sama sekali. Pokoknya mau ketemu tuh susah banget. Di telfon kadang di angkat kalo ga sibuk.
Sekarang, Biru ngerasain gimana resikonya pacaran sama idol. Susah-susah gampang sih, tapi banyakan enaknya.
Apalagi kalo pacarnya modelan Agam. Siapa yang mau nolak coba ?
Kayaknya emang lusa deh ini bisa ketemu. Soalnya Agam mau ada acara gitu di deket agensi. Cuma ngedatengin salah satu produk yang ngejadiin Agam brand ambasador nya.
Biru udah ga sabar banget ketemu kesayangannya. Pengen peluk, pengen kecup, pengen lumat, hiks.
Tiga minggu cuma denger suara sama vc doang ga cukup. Kadang Biru juga nangis sambil maki-maki dirinya sendiri, kok bisa dia segini kangennya sama Agam.
Uh !! Pokoknya kangen banget.
Dari kemarin juga, Agam ga ada nelfon atau dm dia. Katanya sih ya rapat gitu sama Shain, rundingan masalah comeback.
Lagi, selama dua bulan ini. Biru barus jaga sikap sama perbuatan kalo gamau hubungannya sama Agam kebongkar.
Cuma nampilin kode-kode yang semestinya bisa buat orang lain mikir. Agam juga ga permasalahin sih, malah dia yang sering notice, bikin curiga tau ga.
Udah jam 7 malem, tapi Biru sama sekali ga beranjak dari ranjang nya dari tadi siang. Nungguin ponselnya bunyi kalo sewaktu-waktu Agam ngabarin.
Sumpah, kangen berat yang kayak gini ga bisa di bendung jingan.
Pas banget, waktu Biru ngelamunin Agam. Ponselnya bunyi..
Masa Depan 💙 is calling
Tau ga kalo Biru udah geregetan sampe mau salto jungkir balik. PENGEN DENGER SUARA SEREK NYA PACAR 😭
"Halo, By."
Pertama di angkat, nempelin di telinga, udah denger suara serek khas nya Agam bikin Biru kelojotan. Mau nangis tapi nangisin apa, mau jedotin pala ke tembok ntar di marahin Agam.
"H-halo Mas."
"Aku rindu."
Jawabnya apa jingan, 'AKU JUGA RINDU MAS AGAM, MUMUMU'
Itu bukan style Biru ya, iyuh teriak-teriak kayak gitu ga guna.
"Aku juga rindu Mas Agam."
Agam di sana nampilin senyum mautnya yang bikin para staff cewe mau ngubur diri.
"Kapan ketemu, aku pengen cium kamu."
Untung aja si Biri sendiri. Kalo lagi sama Rose bisa di pastiin ini apart roboh karena saling teriak. Sekarang aja Biru udah nahan gemes sama teriak sebisa mungkin.
Yawla, punya pacar macem Agam godaannya gede. Apalagi Agam mulutnya manis banget, bikin Biru meratapi nasib aja.
"Cium aja, aku m-mau."
ITU BUKAN BIRU YANG BILANG !!
Cuma mulutnya aja, emang jingan itu mulut Biru. Kenapa ngomong gitu. Malu bngsat, malu !!
Tapi kan jadi anak baik ga boleh boong, yaudah Biru jujur aja. Kan dia emang pengen kecup Agam.
"Baby, jangan godain aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Biru • ChanBaek •
RandomDi sini cuma ada cerita gimana hippernya seorang fanboy manis kayak Biru Baekhyun Azzura. Di pikirannya cuma ada nama Agam Chanyeol Park, penyanyi solo yang merambah di internasional. 🐶 Non Baku 🐶 BoyxBoy 🐶 ChanBaek 🐶 Nama Chanbaek di ubah menja...