29

12.6K 2.2K 787
                                    

Kalo gue tanya, seberapa suka kalian sama work ini ??

Nungguin ga ??

SOALNYA AKU MAU BACOT DI ATAS, DI BAWAH ATUT T.T

makasih vomentnya cinta 💙💙

Mungkin sedikit bumbu yaw ^^




💙💙














Masih wira-wiri ngurusin studio sama Shain. Agam belum juga ketemu sama Biru. Apalagi kangennya yang udah memuncak. Ga bisa nahan lagi.

"Kok lo ga marah gue komen gitu di post Biru kemarin ?"

Agam yang masih sibuk sama komputernya noleh ke arah Minho yang duduk di belakangnya. Sebenernya lebih ke penasaran sih, kenapa Agam biasa aja. Kan itu bisa ngebongkar hubungan Agam sama Biru.

"Gapapa, kalo bisa yang lebih jelas."

"Gila lo Gam, bisa ancur karir lo."

"Kalo bisa ngedapetin Biru seutuhnya, gue rela keluar dari agensi."

Oh bucin memang bucin. Sepertinya yang bucin bukan cuma Biru doang tapi Agam juga. Baru 2 bulan lebih lo.

Untung yang di dalem ruangan cuma mereka berdua plus Shain. Kalo ada Pak Rhicard kan bisa langsung angkat kaki dari agensi si Agam.

"Biru cowok ?"

Shain yang belum paham apapun nanya sama Minho. Sebenernya kalo mau ngomong sama Agam dia masih segan, secara Agam kan senior dia. Pasahal Agam kan orang nya mayan bego jadi gapapa.

"Fanboy gue, yang sekarang jadi pacar gue."

Nah kan Shain aja kaget dengernya. Padahal ga ada yang aneh sih. Mungkin cuma ga nyangka aja senior nya bakal seberani itu. Punya pacar cowok padahal si Agam posisinya idol yang lagi naik daun teh. /pucuk, pucuk, pucuk.

"Kamu seberani itu ?"

Agam senyum ngebayangin wajah merah Biru yang kalo di goda sama Agam. Gatau kenapa, dia pengen banget nyamperin pacarnya itu sekarang. Pokoknya kangen banget !!

"Gue cinta sama dia, bahkan gue rela keluar agensi demi dia. Tapi sekarang bukan saatnya."

Minho senyum bangga ngeliat Agam yang sedewasa itu. Pengen merjuangin Biru di sela sibuknya pekerjaannya.

"Minho, gue ke apart Biru dulu ya. Bisa atur ini kan ?"

"Gapapa ga gue supirin ?"

"Engga, thanks ya. Gue duluan."

Shain yang ngeliat semua kejadian ini cuma bisa nelen ludah. Ga bisa bayangin kalo dia di posisi Agam. Bakal milih kisah cintanya daripada di kekang agensi busuk kayak gini.

Apalagi cinta yang Agam jalanin bukan main-main. Bukan cinta yang cuma ngelibatin pihak cewek sama cowok. Tapi cowok sama cowok or sesama jenis. Shain bingung aja mikirinnya.

Di mobil, Agam ga bisa nahan senyum. Mau ketemu pacar coy. Bisa bayangin gimana senengnya.

Beberapa minggu ga ketemu, kemarin aja ketemu di acara tapi ga saling sapa. Cuma dari kejauhan. Gimana ga kangen.

Udah ga peduli bakal ketauan atau apapun, Agam turun dari mobilnya ga makek masker. Cuma topi sama blazer. Berani kan :)

Kakinya dia bawa buat naikin lift. Menuju ke lantai 4 di mana itu lantai kamar Biru.

Ini semacem kejutan, karena Biru sama sekali gatau kalo pacarnya ini bakal ke apart. Uuu gimana ya reaksi Biru.

Agam masih ngembangin senyum. Tangannya naik buat mencet bel. Ya walaupun tau PIN nya kan dia mau kasih kejutan jadi biar di bukain aja.

[END] Biru • ChanBaek •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang