38

13.1K 1.9K 852
                                    

Kalian pernah ngulang baca work Biru? (KAGA PASTI) ngulang berapa kali?

Ceritanya bosenin ya? WKWKWK














~






Sejak seminggu yang lalu, Agam sama sekali belum ketemu sama kesayangannya. Sejak insiden gagal bercinta itu mereka sama-sama sibuk sama kerjaan sendiri.

Agam yang masih sibuk wara-wiri ngurusin Ibunya pasca operasi, nguras informasi tentang Richard sama Hanum plus antek-antek nya bareng Minho, jadi model produk baru, hadirin acara event. Pokoknya Agam masih sibuk sama kerjaannya.

Karena baru kemarin Ibunya di operasi, belum sadar sih jadi Agam masih khawatir. Doain sembuh, biar Agam bisa bebas sama Biru :)

Dua hari ini juga, Agam berusaha nyari kesalahan, bukti kalo Richard berlaku curang sama dia. Apalagi dia nafsu banget pengen jorokin Roy ke penjara sekalian sama bapaknya, si Hanum. Biar mampus sekalian.

Kurang tidur, mikirin Biru, ngurus Ibunya, ngebuat Agam capek setengah mati. Agensi sama sekali ga ngebantu dia di semua urusan, bener-bener udah ga peduli sama kesehatan Agam. Yang penting Agam kerja, duit ngalir, saham agensi naik. Udah beres.

Kok kayak kenal 👉👈

Jadi keputusan Agam udah bulet, kalo bukti yang dia kumpulin bareng Minho udah beres, dia bakal nuntut agensi biar dia ga bayar denda. Abis itu dia keluar agensi, produksi di studio sendiri kan lebih kane.

Ngurus NNG Studio bareng Minho juga ga rugi. Malah duitnya di pakek sendiri ga perlu bagi sama agensi, cuih!

Untuk urusan Ibunya dia serahin ke Kakaknya yang udah nikah. Ga ada yang tau kalo Agam punya Kakak sama Ibunya yang sakit, termasuk Biru sama Sky.

Eh, Biru dah tau deng.

Ngomongin Biru, Agam jadi kangen sama makhluk mungil itu. Rindu pelukannya, ciumannya, senyum malunya, duh pokoknya Agam rindu sama pacarnya.

Rindu mau ehem-ehem juga 👉👈

Waktu udah nunjukin pukul 9 malem, Agam masih di studio sendirian nenangin otak. Matanya udah mau kepejam, rasanya capek butuh istirahat. Tapi keganggu waktu bunyi ponselnya di atas meja geter-geter kayak vib-----.







My B 💙 is calling...

Agam langsung senyum nampilin single dimple nya, rasa capek yang tadi sempet mampir sekarang gatau pergi kemana.

Di telfon pacar cuy!

"Halo, baby."

Senyuman yang tadi lebar banget sekarang malah luntur waktu udah 5 detik lebih Biru ga ngeluarin suara. Agam nge cek sekali lagi kalo telfonnya masih nyambung, ternyata masih.

"Sayang?"

Masih diem, Agam ngerasa ada yang aneh. Khawatir sekarang mendominasi. Yang awalnya tadi duduk Agam malah berdiri gusar.

"By, kamu masih di sana?"

Mata bulet milik Agam udah gusar, mikirin yang engga-engga terjadi sama pacarnya. Tapi lega di hatinya membuncah di sertai sama rasa gemes berlebihan buat pacarnya waktu bisikan pelan kedengeran lirih.

"Aku rindu."

Agam mau die aja woey!!

Ngadepin Biru mode gini tuh asik-asik ada paitnya juga. Gemes sama kelakuannya. Yang bikin gedek, ntar Agam malah masuk kamar mandi nuntasin anu dulu.

[END] Biru • ChanBaek •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang