10

15.9K 2.4K 351
                                    

Rindu tida nih :( kok ga ada notif nya ya ?





Setengah jam lagi konser di mulai, tapi Biru masih ngeringis sakit megangin perutnya.

Jihyo di sampingnya udah khawatir banget, dari tadi ngajakin pulang mulu. Ga tega liat muka lumayan pucet nya si Biru.

"Ayo, pulang aja. Relain konser hari ini."

Biru ngedesis lagi, natap Jihyo tajam tapi kesannya malah imut.

"Engga, gue pengen liat Mas Agam."

"Magh lo kambuh bangsat, bahaya kalo lo ga minum obat."

Kepala biru tetep geleng rusuh gamau pulang, dia hari ini harus liat Agam. Gamau pulang sia-sia aja. Udah lumayan lama dia ga natap Agam.

"Gue masih kuat, gapapa nikmatin aja konsernya."

Biru kembali negakin badannya. Siap-siap kamera kebanggaannya buat ngambil foto Agam yang paling keren.

Dan bener aja, Mas Agam nya muncul. Dengan kaos putih yang kebalut jas pink nya, keliatan lebih muda banget. Apalagi rambutnya yang hair down pakek celana bahan. Gusti, Biru mimisan aja.

Biru udah beraksi sama kameranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Biru udah beraksi sama kameranya. Ngambil gambar Agam dari berbagai sisi.

Saking asyiknya natapin Agam, dia sampe lupa sama rasa sakitnya. Udah ga kerasa lagi.

Hari ini keliatan banget kalo Mas Agam mood nya lagi bagus. Senyum terus dari tadi. Lompat sana sini sambil nyanyi natapin para Sky.

Udah beberapa lagu di nyanyiin Agam. Sekarang waktunya ment, ngobrol-ngobrol sama Sky.

Senyum Agam belum ilang, seneng banget ngeliatin Sky yang teriak manggilin namanya. Hati Biru adem liat senyuman Agam. Nenangin banget. Jadi Biru ikutan senyum.

"Halo Sky !"

"Aakkhhhh."

Semua Sky teriak dong abis di sapa Agam, tapi Biru diem aja. Dia kan ga alay hehe.

Agam mulai ngomongin soal konsernya yang akan dia datengin gitu, seneng ngelakuinnya. Karena bisa liat Sky dari manapun.

Di akhir si Mas Agam ngomong soal comeback nya yang akan di majuin.

"Ini sebenernya ga sesuai ekspetasi, comeback kali ini berubah jadwal. Kalian pasti sudah tau."

"Ya !!"

"Kalian senang kan aku kembali ? Jangan khawatir ini sama sekali tidak mengganggu konser. Jadi tenang saja."

Sorakan balik kedengeran lagi. Biru senyum natapin Agam. Abis ngomong panjang lebar kayak gitu, Mas Agam balek nyanyi lagi. Jalan ngitarin panggung dan sekarang dia tepat nyanyi di depan Biru.

Jantung Biru udah deg deg an lagi. Agam nya ada di depan mata. Dongak dikit aja dia udah bisa liat Agam deket banget.

Dan tanpa sengaja nih, mata mereka ketemu lagi. Biru masih ngambil gambar, jadi Agam natap tepat ke lensa si Biru.

[END] Biru • ChanBaek •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang