"Ahn-- umh! M-mas."
Gatau awalnya gimana. Rencana yang udah di planing mau ke apartement Agam udah sirna ke ganti sama pergumulan panas di atas ranjang kamar apartement Biru.
Tubuh tanpa atasan milik Agam udah sepenuhnya ngungkung Biru di bawah kuasanya. Sama-sama ga makek atasan karena udah lenyap gatau di lempar kemana.
Biru si polos, sekarang udah berani lebih buat sekedar ngasih tanda di sekitar rahang sama tulang selangka milik si besar. Beberapa keliatan lebih pekat, beberapa lagi keliatan masih baru mengkilat kena air liur.
Gamau kalah sama Biru, Agam juga udah ngebuat banyak di sekitar perpotongan leher sama belakang telinga. Makin banyak dia buat karena makin kesini Biru makin hot.
Suasan makin panas waktu tangan Agam ga berhenti main-main di dada Biru. Ngelusin dua tonjolan imut milik si kecil walaupun cuma sekedar di elusin doang. Tapi dampaknya ga main-main, tubuh Biru sampe gelinjangan gatau arah ngerasain gimana kasarnya tangan Agam yang mainin dada dia.
Jemari lentiknya dia bawa buat ngeremesin rambut ash grey undercut milik idol yang statusnya jadi pacarnya ini. Wajah nya abis di kecupin sama sibuk ngelumat bibir pasangannya.
Di bawah sana, kaki yang masih di balut jeans ketat itu masih di lilit erat banget. Ga ngebolehin Biru cuma sekedar gerak pindah posisi.
"M-mas Agam! Ugh-- umh."
Gerakan bibir Agam yang keliatan udah ahli itu bikin seluruh badan Biru merinding ga karuan. Rasa panas menjalar di seluruh aliran darah sampe rasanya mau pipis saking ga tahannya.
Agam, bener-bener cowok impian yang sempurna di dalam apapun. Biru yakin, dia cowok paling bahagia udah milikin Agam di hidupnya. Gatau lagi dengan cara apa dia bilang makasih, udah ngebuat Agam masuk di lingkungan hidupnya.
Detakan jantungnya makin menggila waktu ngerasain bibir basah itu turun ngejalar di sepanjang lehernya. Ngejilat, ga lama setelahnya bakal di isep trus di gigit. Nimbulin ruam yang ngebuat lenguhan panjang milik Biru kedengeran di kamar apartement itu.
Puas sama kegiatan nandain miliknya, Agam langsung beraksi lagi buat makin turun ke dada. Ngejilat pertengahan dada Biru makek lidah panasnya yang gatau kenapa bikin mabuk.
Biru mejemin mata ga sanggup ngeliat gimana erotisnya jilatan Agam di tubuhnya. Dia cuma bisa ngerasain tanpa ngeliat gimana aksi Agam ngerjain seluruh tubuhnya.⁰⁰⁹
Badan Biru langsung tegang ngerasain dada kirinya yang di jilat ngelingker sepanjang pinggiran nipple nya. Bangsat, rasanya ga bisa di pungkiri kalo nikmat banget. Sensasi panas, dingin, ngebuat Biru ga tahan buat ngintip sedikit apa yang Agam lakuin sama nipple kirinya.
Tapi nyesel waktu ngeliat Agam yang udah nyusu disana. Mata mereka ketemu, Biru ngeliat gimana bibir Agam yang nyedot keras nipple kirinya yang bahkan ga bisa ngeluarin apa-apa.
"Ahn! Ahh-- Mas!"
Rambut Agam jadi sasaran karena kelakuan Agam sendiri. Giginya ga bisa berhenti ngegigit main-main dada Biru yang lumayan tembem itu. Mainin benda pink kecoklatan itu, sesekali di sedot makin kuat ngebuat lenguhan bahkan desahan erotis bisa dia denger setiap detiknya.
Dada yang kanan dia mainin sama tangan dia yang nganggur. Di cubitin, elusin, bahkan di tarikin pelan. Jadi desahan Biru makin keras kedengeran.
Sedotan di dada kiri Biru berakhir sama beberapa jilatan trus di gigit main-main. Perasaan nikmat, geli, pengen lagi masih di rasain sama Biru. seumur-umur, baru kali ini dia ngerasain tubuhnya yang di manjain kayak gini.
Rasanya luar biasa.
Agam bangkit, duduk di ranjang natapin Biru yang ngambil nafas kepayahan. Ga lama, tangannya narik lengan Biru biar itu anak ikut duduk sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Biru • ChanBaek •
RandomDi sini cuma ada cerita gimana hippernya seorang fanboy manis kayak Biru Baekhyun Azzura. Di pikirannya cuma ada nama Agam Chanyeol Park, penyanyi solo yang merambah di internasional. 🐶 Non Baku 🐶 BoyxBoy 🐶 ChanBaek 🐶 Nama Chanbaek di ubah menja...