Gue, ga up berapa hari :)
Panik, Biru cuma bisa panik mau nangis. Dia udah ga main ponsel lagi. Takut baca berita yang lain.
Tangannya saling bertautan. Bibir nya udah di gigitin aja. Kan kalo sampe ini berita kedengeran agensi nya si Agam bisa ancur.
Ga lama, Agam dateng bawa minuman berwarna pink sama setoples biskuit gitu. Trus di taruh di meja depan Biru.
Agam belum sempet duduk, tapi si Biru udah ikutan berdiri dan megang ujung kaos yang di pakek Agam. Mata Agam ngelirik heran tangan Biru yang nyengkram ujung kaosnya erat.
"Kenapa hm ?"
Wajah gelisah Biru masih keliatan di mata Agam. Matanya gerak random, bibir nya pucet. Beberapa kali nunduk dan geleng-geleng kepala.
Agam yang khawatir berusaha ngeraih tangan kanan Biru yang megang ujung kaosnya tadi. Dia gantiin genggam tangan Biru. Narik badan yang lebih kecil buat masuk ke pelukannya.
Tenang cuma berdua di apartement :)
"Kenapa hey, ada apa ?"
"M-mas, hiks."
Tangan Biru nyengkram erat belakang kaos yang di pakek Agam. Semakin minta perlindungan di dada Agam, karena pikirannya bercabang sekarang. Harus di kasih tau ni si Agam.
"Jangan nangis. Aku gatau kamu kenapa."
Agam masih setia ngelus belakang kepala Biru yang nyender di dadanya. Mereka pelukan di tengah-tengah ruang tamu btw. Untung gada cctv di dalemnya.
Biru makin nangis, mau kasih tau Agam tuh susah. Berdiri aja gemeteran. Tangannya masih ngelingker di pinggang Agam, modus dikit boleh lah.
"Duduk yuk, cerita sama gue."
Nurut, Agam ngebawa Biru duduk di sofa tadi. Ngelepas pelukan mereka dan nangkup pipi Biru yang masih sembab. Ngusap pelan, dan ngebisik di depan wajah Biru.
"Cerita sama gue hm ?"
"A-aku takut."
Bisikan Biru ngebuat Agam ngernyit bingung. Dia ga paham oke, apa yang di takutin Biru.
Ngeliat Agam yang bingung. Biru ngambil ponsel nya tadi dan nunjukin post an salah satu orang ga di kenal tadi. Biru udah merem, dalam hati siap-siap kena marah Agam karena dia ketauan.
Tapi udah 10 detik, Biru ga ngerasain apa-apa. Pelan, dia mulai buka matanya lagi. Nyesel deh nyesel buka mata. Sekarang Biru malah ngeliat Agam yang natap dia dalem banget plus deket banget. Ngebuat Biru tersentak pelan.
Tangan Agam ngelus sebelah pipi Biru. Trus senyum manis banget. Selama Biru tau sama Agam, dia baru liat Agam senyum semanis ini ya hari ini.
"Sorry kalo bikin lo ga nyaman, kayaknya ga sedikit orang yang tau kalo itu lo. Gue gapapa, tapi lo ga nyaman ?"
Hah ? Gimana-gimana ? Kok jadi Agam yang khawatirin si Biru. Jadi, kepala Biru neleng ke kanan. Natap Agam dengan matanya yang masih ada sisa air mata tadi.
"Kok aku ?"
Agam mau melambaikan tangan gezz, ga kuat sama tingkahnya Biru. Sumpah, ekspresinya tuh gemesin banget. Kepalanya masih miring aja nungguin jawaban Agam. Matanya juga kedip cepet gitu. Bisa ga sih ga gemesin !!
"Ya kan-- lo ga nyaman ?"
"Aku khawatir sama Mas, kenapa Mas bisa bilang aku ga nyaman ?"
Nada bicaranya aja gemesin jingan. Manggil Mas-mas mulu dari tadi. Kalo gini caranya si Agam yang pingsan bukan Biru. Ga kuat sama kegumusan soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Biru • ChanBaek •
RandomDi sini cuma ada cerita gimana hippernya seorang fanboy manis kayak Biru Baekhyun Azzura. Di pikirannya cuma ada nama Agam Chanyeol Park, penyanyi solo yang merambah di internasional. 🐶 Non Baku 🐶 BoyxBoy 🐶 ChanBaek 🐶 Nama Chanbaek di ubah menja...