Momo hanya bisa di penjara, ia hanya menunggu waktunya untuk di hukum mati.
Tzuyu menjadi depresi, kini ia tidak bisa berada di samping sang kakak.
Walau dirinya di temani oleh Irene namun itu tidak bisa membuat hatinya senang.Sementara itu member Gfriend menjadi terlalu bersikap was-was. Tidak pernah dekat pada siapapun.
Seulgi yang di pecat oleh kepolisian hanya bisa terdiam dikamarnya sendirian.
Jisoo yang tinggal di rumah Twice hanya menyendiri, sebenarnya ia ingin memberikan rekaman video kematian Mina, Lisa, dan Rose. Tetapi ia menundanya karena ia ingin tinggal di rumah yang sangat mewah ini tanpa membayarnya.
Walau begitu kasihan dengan Momo. Ia telah dituduh oleh kepolisian bahwa semua saudaranya mati karena dibunuh olehnya. Padahalkan tidak.
Jeongyeon, Nayeon, Sana, Chaeyoung mereka juga salah, namun Momo lah yang menanggung akibat yang dibuat oleh mereka juga.
Semua ini terjadi di sebabkan hanya karena kesalahpahaman saja.
Momo yang terlalu mudah bertindak.
Jennie yang bercanda berlebihan.
Nayeon yang terlalu egois.
Jeongyeon yang mudah menuduh seseorang.
Dahyun yang mudah terpengaruh oleh orang lain.
Lisa yang sering membully Rose.
Serta, Sana dan Chaeyoung yang berdebat namun tidak tahu hal yang sebenarnya.Seharusnya mereka harus membicarakan hal ini baik-baik, tanpa saling membunuh.
END
9 Februari 2020
Nailah Ansaria FTBC
Huhu 😭
Akhirnya cerita ini tamat.
Makasih banyak yang udah baca cerita ini, pokoknya kalian the best.Sequel?
Kalo banyak yang mau ada lanjutannya, aku bakal lanjutin ceritanya.
Byeeeeee 💓😊
👇Jangan lupa vote dan komen ⭐️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
pembunuhan berantai | twice
Mystery / Thriller"di antara kita adalah pembunuhnya!! ini bahaya!!" Ft. Blackpink, Redvelvet, GFriend © B L 0 0 D Y N A I L