[03]

2.6K 397 70
                                    

Mereka semua sudah sampai di kediaman keluarga Kim, lebih tepatnya keluarga Jennie.

Jennie adalah sepupunya para member Twice, maka nya ia sering menginap di keluarga bermarga Park  itu.

Terlihat seorang gadis cantik tengah duduk diteras rumah, ia berambut pirang dan berponi.

Lisa. Ia menangis begitu dramatis, karena kehilangan seorang kakak yang sangat ia sayangi, melebihi Rose.

Jennie memiliki dua adik, Lisa adalah adik kandungnya, dan Rose adalah adik tiri nya.

Mereka masuk dengan rasa bersalah karena tidak bisa menjaga Jennie.

"Mayat Jennie sudah dikubur atau belum?" Tanya Jihyo pada Lisa.

"BELUM, itu ada di dalam!" Bentak Lisa sambil menangis.

Mereka sangat terkejut karena Lisa yang selama ini lemah lembut jika bicara, namun ia sekarang membentak. Mereka pun segera masuk, kecuali...

Mina

"Gw tau Lis, gw bakal coba buat lu gak sengsara karena dia. Gw gak tau siapa yang bunuh kakaklu, gw bakalan coba cari tau" Bisik Mina.

Jadi Mina bukan pembunuhnya?

Gimana? Gimana?

"Ya, makasih ya, nanti gw pengen ngomong sesuatu"-Lisa

"Apaan?"

"Udah nanti aja, udah sono masuk. Nanti ada yang souzonin elu"

"Iya ya"

Mina masuk kedalam rumah Jennie dan melihat ada beberapa saudara yang lain, tengah berdoa.

Keluarga RedVelvet, keluarga Itzy, dan keluarga Gfriend.

Terdapat juga ibu Jennie yang tengah menangis jerit-jeritan sambil mengusap mayat anaknya.

Baru saja Mina mau duduk ayahnya Jennie menyuruh untuk ikut mengantar Jennie kekuburannya.

Yaudah deh mereka mengantarkannya.

Btw, yang bawa mayatnya bapak-bapak yang ngelayat.














Setelah Jennie dikubur dan acara ngelayatnya selesai semua pada bergegas pulang.

Irene menghampiri Lisa.
"Jaga diri baik-baik ya, jangan pernah percaya sama orang termasuk saudara"

"Ya kak, gw bakal jaga diri" jawab Lisa.

Chaeyoung mendekati Rose yang tengah termenung diam.

"Hey, kok ngelamun aja" Chaeyoung memukul punggung Rose pelan.

"Gak kok, Eh My twinsss..." Rose tersadar dari lamunannya dan menengok kebelakang dan mendapati Chaeyoung.

Gadis itu memeluk Chaeyoung. Menurutnya Chaeyoung adalah orang yang sangat baik bagi dirinya. Namun ia tidak berani menceritakan sesuatu kepadanya.

pembunuhan berantai | twiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang