KEBENARAN
________________________________________
Jadi guys, di chapter ini bakal membongkar rahasia2 pembunuhan yang terjadi pada capter sebelum-sebelumnya. Selamat membaca:)
________________________________________
Malam hari, Jennie sengaja menginap di rumah Nayeon.
Nayeon memang sangat dekat dengan Jennie, mereka sudah seperti anak kembar.
Mereka berdua juga sering curhat.
"Eh Nay, lu tau gak?" Tanya Jennie
"Ya gak lah, lu aja belum ngomong"-Nayeon
"Gw kesel sama adek-adek lu"-Jennie
"ih, emang gw punya adek?"
"Hehe gw lupa, maksud gw adek-adek tiri lu"
"Kesel kenapa?"
"Nayeon, lu tuh bolot banget, kan lu udah sering cerita kalo adek tiri lu sering membedakan lu, sering nyalahin lu, terus mereka gak sopan sama lu"
"Ya sih, terus lu mau apa jen?"
"Gw mau ngebunuh adik-adik tiri lu!"
Nayeon terkejut bukan main.
"Bercanda, muka lu gak usah gitu, kita dari tadi bercandaan" Jennie tertawa-tawa melihat wajah Nayeon jika terkejut.
Nayeon terdiam sebentar. Jennie jadi melongo.
"Silahkan, lu gw perbolehin bunuh adik-adik gw"
"Gitu doang? Lu gak mau ikut bunuh juga?"-Jennie
"Mau ikut lah gw, kayak mana cara bunuh nya?" Tanya Nayeon
Jennie tertawa,"Ya kita bacok tah, kita mutilasi tah atau kita racunin, pake golok, pake gergaji, pake pisau, pake keris, pake besi, pokoknya yang sadis lah, hehe"
Nayeon menepuk kedua tangannya,
"Wiiih lu ahli banget ya""Ahli apa Nay?" Tanya Jennie bingung.
Kini Nayeon tertawa, "Lu kok tau sih cara-cara ngebunuh orang?" Nayeon terus tertawa terbahak-bahak.
"Gw kan sering baca novel tentang pembunuhan-pembunuhan gitu"
"Owh" Nayeon pun mengangguk-anggukan kepalanya.
"Tapi kalo kita ketawan sama polisi gimana?" Tanya Nayeon.
"Udah lah Nay, ini tuh udah malam. Mending kita tidur, lagian juga si Tzuyu sama Chaeyoung udah tidur dari tadi, masa kita gak ikut tidur" Tunjuk Jennie ke arah Tzuyu dan Chaeyoung yang sedari tadi tidur di samping mereka.
Jennie dan Nayeon pun tertidur berempat.
Jam 3 pagi, Jennie terbangun, ia ingin buang air kecil. Ia tidak bisa melihat Saudara-saudara sepupu nya, karena tak ada satu pun penerangan, member Twice sering tidur dengan lampu yang mati.
Jennie berjalan dari kegelapan, sampai seseorang memanggil nama nya, ia terhenti berjalan untuk menuju toilet.
"Jennie" Panggil orang itu kedua kalinya.
Jennie menengok ke arah orang tersebut, ia tidak bisa melihat dengan jelas wajah gadis tersebut. Tetapi gadis tersebut langsung mencekik Jennie, Jennie menjadi tak bisa bernapas ia sangat terkejut.
'Ya tuhan, siapa orang yang ada di depan hadapanku ini, selamatkan ku'-Jennie
"Tolooooonggg"Jennie berteriak sekeras mungkin, agar ada yang menolong dirinya.
"Gak ada yang bakal nolong lu jen" gadis itu semakin mengeraskan cekikkan nya pada Jennie.
Kini Jennie menjadi terpojok di sudut ruangan. Ia tidak bisa berbuat apa pun lagi, ia meneteskan air matanya.
"Gak usah nangis lu! Dasar psycopat!!!!" Pekik gadis tersebut.
Jennie mengambil pisau di sampingnya, "Lu yang psycopat, lu mencoba membunuh gw kan?" Jennie menancapkan pisau tersebut ke tangan gadis cantik itu.
Gadis tersebut melepaskan cekikkannya pada Jennie. Ia meringis ke sakitan, sedangkan Jennie berusaha kabur dari Tkp.
Gadis tersebut langsung menusukkan pisau itu ke arah Jennie yang mencoba kabur.
Jennie yang tengah berlari langsung terjatuh karena tusukkan pisau di punggungnya.
Jennie menjadi pingsan, gadis yang tidak di ketahui namanya tersebut langsung menyayat dan menusuk-nusuk tubuh Jennie hingga terdapat banyak luka, serta darah yang terus mengalir dari tubuh Jennie.
"Gw gak salah apa-apa" ucap Jennie sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.
"Lu emang gila ya? Lu gak salah? Jelas-jelas lu bilang, kalo lu mau bunuh member Twice!!!" gadis tersebut langsung berjalan meninggalkan Tkp.
TBC
Jadi menurut kalian Jennie di bunuh siapa?
Padahal Jennie yang merencanakan pembunuhan eh malah dia yang di bunuh, hiks 😭Btw makasih 1K readersnya, aku gak nyangka banget kalo banyak yang masukin ceritaku ke reading list.
Pokoknya makasih banyak buat kalian yang selalu baca dan support aku 😊💓.
👇Jangan lupa vote dan komen ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
pembunuhan berantai | twice
Mystery / Thriller"di antara kita adalah pembunuhnya!! ini bahaya!!" Ft. Blackpink, Redvelvet, GFriend © B L 0 0 D Y N A I L