[16]

2.2K 298 20
                                    

KEBENARAN pt.5

Sehari kemudian Jeongyeon bunuh diri karena kemarin ia mendengar kabar kematian adiknya lagi.

Tzuyu tinggal bersama RedVelvet, karena Irene takut sesuatu hal buruk menimpanya, ia hanya bisa mempercayai Tzuyu, anak paling bungsu pak JYP.




10 Hari kemudian, Momo hanya tinggal berdua bersama Mina.
Mina dapat telepon dari Lisa, Lisa mengajak Mina untuk membunuh orang, Mina pun langsung berlari meninggalkan Momo, ia sudah tau kalau lisa menginginkan Rose mati di tangannya.

Jadi Mina tidak ingin menolak dan juga menerima, ia pun memutuskan bersembunyi di kediaman Gfriend.

Mina tersadarkan kalau Momo sudah berada di rumah Blackpink, ia berlari menuju keberadaan Momo, sesampainya di gerbang rumah Blackpink ia bertumburan dengan Jisoo.

Mina tak menatap wajah Jisoo, ia terlihat sangat cemas, lalu pergi masuk kedalam rumah Blackpink. Sementara itu Jisoo hanya mengikutinya saja.

Jisoo pun mengintip di jendela saja.

Mina memasuki kamar LisRos, ia diam-diam memasuki tempat tersebut. Ia sangat terkejut ketika melihat Lisa dan Rose lagi saling membunuh.

Begitu pula dengan Jisoo, ia langsung mengarahkan kameranya dari jendela.

"Rasain tuh Ros!! Gw emang dari dulu pengin ngebunuh lu!!!" Ucap Lisa sambil menusuk-nusuk seluruh badan Rose dengan pisau nya yang sangat tajam.

"Salah gw apa lis? Sakit lis, udah jangan bunuh gw! Pliiisss!!!" Ringis Rose pada Lisa.

"Jangan bunuh? Lu itu titisan iblis Ros! Lu itu lahir dari rahim wanita bejat!!" Ucap Lisa yang sangat marah terus menusuk-nusuk badannya Rose.

"Iya gw tau, ibu gw salah karena dia udah jadi pelakor dan udah ngerusak hubungan ayah kita dan ibu lu!! Tapi ini bukan salah gw lis!!!" Elak Rose, sambil meneteskan air matanya, seluruh badannya sudah di penuhi darah.

"Gak salah? Jelas-jelas gw ngeliat lu di kantor polisi ngebiarin Momo gak di penjara!!" Lisa memang mengintip dan mendengar percakapan Rose, seulgi dan Momo di kantor polisi pada saat setelah kematian Jennie.

"Ya karena gw udah muak sama Jennie dan Lu yang terus nyiksa gw, hiks" Rose terus meneteskan air matanya, ia menahan sakit.

"Gw beruntung banget karena Momo udah ngebunuh Jennie" Sambung Rose.

Mina yang diam-diam masuk kedalam rumah ketawan oleh Lisa.

Sementara itu Momo hanya terdiam duduk sambil senderan di tembok sedang ketakutan setengah mati, walau dia pernah membunuh Jennie dengan sadis namun kali ini dia sangat takut, ia tidak memegang satu pun senjata.

Lisa memberikan isyarat kepada Mina untuk membunuh Momo, sebenarnya Mina tidak mau, namun ia di pelototi oleh Lisa. Lisa melempar pisaunya, Mina pun langsung menangkapnya.

Mina mengarahkan pisaunya ke arah kepala Momo, dengan sigap Momo langsung menahan tangan Mina.
Momo membalikan tangan Mina hingga terdengar suara patahan tulang di tangan Mina.

Momo langsung menusukkan ke dalam mulut Mina, hingga mulutnya sobek penuh darah dan rahangnya hancur. Mina pun langsung meninggal.

Lisa yang melihat hal itu langsung menancapkan pisau ke kaki momo berkali-kali.

"aduuuuh SAKIT LIS!!" Teriak Momo yang berusaha kabur walau sudah tidak kuat lagi, kakinya telah berlumuran darah.

Rose menusuk punggung Lisa berkali-kali hingga organ tubuhnya banyak yang keluar. Lisa pun meninggal.

Momo tersenyum sambil menangis lalu memeluk Rose.

"Makasih Ros" Ucap Momo terharu.

"Sama-sama, lu jaga diri ya! Gw udah gak kuat lagi, bentar lagi gw mati kayaknya" Ucap Rose yang membuat Momo langsung menangis.

Rose pun melepaskan pelukannya, lalu terjatuh. Rose pun meninggal.





















TBC

👇Jangan lupa vote dan komen ⭐️♥️

pembunuhan berantai | twiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang