[15]

1.9K 301 40
                                    

KEBENARAN pt.4

Karena Dahyun bodoh, ia berani-berani nya bertanya terlebih dahulu pada Jeongyeon.

Jeongyeon menyangka kalau Dahun lah yang membunuh Jennie. Jadi Jeongyeon memutuskan untuk mengubur Dahyun hidup-hidup yang tubuhnya telah tersayat-sayat karena Jeongyeon.

Jeongyeon sebenarnya tidak tega membunuh adiknya dengan sadis, tapi ia terpaksa, dan ide untuk mengubur Dahyun hidup-hidup pun terlintas di pikirannya jadi ia langsung menguburnya.

Selanjutnya mengapa Jihyo yang meninggal?

Karena dibunuh oleh Nayeon.
Nayeon menemukan sebuah kertas bertuliskan pembagian harta warisan. Tertulis bahwa Nayeon dan Chaeyounglah yang tidak mendapatkan harta warisan.

Nayeon pikir kalau yang nulis di kertas ini adalah Jihyo.

Jadi ia memutuskan untuk membunuh Jihyo, dengan sangat sadis. Karena tidak terima dengan keserakahannya.

Nayeon segera membius Jihyo lalu Dagingnya di mutilasi oleh Nayeon dan di taruh di meja makan dapur, darahnya yang berceceran, dan tumpukan baskom berisi organ tubuhnya, serta kerangka tubuhnya berlumuran darah yang sedang duduk di kursi dapur.

"Nah kalau begini kau terlihat cantik nona Jihyo. Seharusnya kau harus bersikap adil, silahkan nikmati makanan di depanmu, ini adalah daging mu sendiri yang ku iris dengan rapi, HAHAHA"

Benar-benar tega bukan?

Mereka semua mengubur Jihyo di halaman belakang rumah, karena takut kalau lapor polisi dan mengundang tetangga2nya untuk ngelayat malah jadi bahan omongan.
Mereka takut reputasi keluarga nya menjadi jelek.









Selanjutnya Nayeon mati karena apa?

Malam hari Momo sedang mengerjakan tugas kuliah, padahal Nayeon tidak pernah melihat Momo mengerjakan tugas. Nayeon yang duduk disampingnya curiga melihat tulisan Momo yang sangat mirip dengan tulisan di kertas pembagian warisan.

Momo sangat takut kalau Nayeon akan membunuhnya karena nulis seperti itu. Padahal Momo hanya iseng menulisnya karena gabut.

Jadi, Momo meracuni Nayeon dengan memberikan susu coklat yang telah kadaluarsa dan di tambah oleh racun.

Akhirnya Nayeon pun mati ketika di rumah sakit.

















Jeongyeon pergi keluar negeri untuk menjalani hidup yang baru dan ia juga ingin berusaha melupakan kejadian yang sudah terjadi olehnya serta saudaranya.

Seminggu kemudian Sana dan Chaeyoung beradu debat. Sana menuduh kalau semuanya mati di tangan Nayeon, sementara itu Chaeyoung tidak terima, ia begitu dekat dengan Nayeon, jadi ia berpikir bahwa Nayeon tidak bersalah.

Akhirnya pertikaian yang hanya beradu ocehan menjadi pertikaian fisik sampai mereka saling membunuh.











TBC

Sebenarnya aku pengin kasih adegan pembunuhannya yang sangaaaaatttt sadiiiiiiisss, tapi gak jadi karena menurut aku itu gak baik. Takut kalian ada yang mencontoh 😂.

Jadi aku bakal kasih di chapter terakhir aja 😊

👇Jangan lupa vote dan komen ya ⭐

pembunuhan berantai | twiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang