Broken

78 15 0
                                    

Sudah 3 bulan ia seperti ini, walaupun tak separah awalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah 3 bulan ia seperti ini, walaupun tak separah awalnya. Aku terus berdoa agar dia bisa lebih baik kedepannya.

Saat kau melihat dia 5 bulan sebelumnya dan sekarang, kamu pasti sama denganku. Ada rasa iba bagi siapapun yang melihatnya saat ini. 

Dia yang dulu dengan berjuta pesona yang akan membuat kamu termotivasi, dengan kecerdasannya, ketakwaannya dan ketegasannya.

Sedangkan sekarang dia hanya diam, jika melihat sosok yang menurut dia mengancam, dia akan histeris ketakutan.

"Ya tuhan tolong sembuhkan dia" hanya itu yang bisa gue lakukan saat gue harus melihat dia saat ini yang sangat berbeda jauh dr 5 bulan yang lalu.

1 hal yang masih sama, dia masih menghindari dekat dengan laki-laki. Jika dulu dia menghindari karena menjaga diri dan taat perintah Allah, sehingga terlihat terhormat, tapi sekarang ia menghindari karena takut yang membuat siapa yang melihatnya akan merasa sangat menyedihkan.

Bahkan bukan hanya itu kebiasaannya pun sudah berbeda, dulu setiap kata yang keluar dari lisannya selalu berisi yang akan membuat siapa saja yang mendengarnya pasti tau kalau dia adalah sosok orang berilmu dan dia adalah wanita yang disegani, tapi kini dia menyendiri tanpa kata-kata seperti rumah kosong yang ditinggal penghuninya, gelap, dan sunyi. Fisiknya ada tapi pikirannya tidak bersama kita.

Banyak perubahan yang terjadi pada dia sejak 3 bulan yang lalu, Tapi untuk gue dia masih wanita yang sama, wanita yang masih tidak bisa ku dekati, jika dulu karena ketakwaannya sekarang karena ketakutannya.

Bagaimanapun dia, dia tetap wanita yang spesial, dia bukan wanita yang mudah untuk dimiliki.

Dia memiliki strata yang tinggi, bagaimana dia menjaga harga dirinya. Bagaimana ia taat pada rabbnya dan 3 hal yang aku tau dari Leia dia sangat suka dengan yang berhubungan dengan putri nabi Fatimah, berkaitan bunga mawar dan warna yang cerah.

Seseorang akan cendrung mencintai atau menyukai sesuatu karena dia ingin seperti itu atau karena dia belum bisa seperti itu.

Sama halnya dengan dia. Dia ingin seperti Fatimah  yang memiliki sosok yang kuat, cerdas dan ketakwaan yang tak diragukan lagi. Buktinya beliau ssayyidah fatimah menjadi wanita ahli surga tidak lain karena ketakwaannya pada Allah. Ditambah 1 hal yang penting yang ingin ia ikuti, bagaimana Fatimah melindungi Ayahnya (rosulullah) dan selalu ada disaat masa sulit rosulullah. Saat Rosulullah dilempari kotoran unta, beliau yang umur 5 tahun dengan berani berteriak menyampaikan amarahnya untuk membela Ayahnya. Sehingga beliau memiliki tempat spesial di hati rosulullah.

Kenapa bunga mawar dan warna cerah? itu karena dia ingin menjadi wanita yang dicintai banyak orang, seperti bunga mawar berduri. Bunga mawar itu sempurna, elok, dan indah karena durinya, tapi banyak orang yang memandang duri pada mawar itu bisa mengurangi keindahan mawar. Begitupun wanita, dia terlihat indah, anggun, terhormat karena ketaatan pada aturan Allah yang banyak orang pun mengira wanita yang memakai hijab syar'i, dan tidak bergaul dengan laki-laki membuat ia terkekang dan gak modis. Karena duri pada wanita adalah aturan Allah.

who's my daddy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang