Resolution

2.5K 99 29
                                    

Crimson Butterflies; The Fatal Frame

By. Luna Sedata

All characters belong to Tecmo.inc as this is only one of fan fiction from Playstation 2, X-box, and Nintendo Wii Game. With this disclaimer, author owe nothing with Tecmo-Koei.inc

Mengisahkan tentang event yang terjadi pada game Fatal Frame 2: Crimson Butterfly. Ditulis kembali dengan gaya novel dan alur cerita yang cukup detail sehingga dapat dinikmati bahkan tanpa harus bermain game-nya. Tentu saja jika reader pernah memainkan game-nya akan memudahkan untuk mengikuti kisah ini.

Mulai Hour. 22 dan seterusnya, detail cerita akan sedikit menyimpang mengingat rumah Kiryu adalah salah satu bagian paling rumit untuk dijabarkan sebagai cerita. Karena itulah, untuk bagian kecil ini akan dibuat lebih dramatis dari game-nya. Perubahan ini dibuat agar fanfic tidak terlalu panjang dan berbelit-belit mengingat game-nya sendiri terdiri dari banyak pertarungan yang berulang-ulang dan tidak perlu (dapat di-skip).  Well... enjoy the story.

Genre : Adventure, Horror, Tragedy, Fantasy.

______________________________________________________________________________

Last Hour : Resolution

 

You can choose to end this... or maybe run away like you did before.

  Whatever you choose, that’s your choice...”

~Azami Kiryu

           

            Dalam hitungan detik, semua kejadian tentang Yae yang dilihat oleh Mio menghilang. Sebagai gantinya, sosok Azami kembali berdiri di hadapan Mio, menatapnya dengan dingin.

            Mio hanya menundukkan kepalanya, wajahnya murung dan tidak tahu harus melakukan apa. Perasaan Mio sangat sulit diungkapkan sekarang, tidak menentu, dan penuh dengan ketidakpastian.

            “Itu adalah masa lalumu, kesalahan, dan juga dosa yang kau simpan...” kata Azami akhirnya, berusaha memulai pembicaraan kembali.

            Mio masih bertahan dengan kebisuannya, walaupun beberapa detik kemudian memutuskan untuk bicara juga.

            “Untuk apa kau memperlihatkannya padaku? Apa yang bisa kulakukan...?” tanya Mio putus asa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2012 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crimson Butterflies; The Fatal FrameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang