Tidakkah kamu secuil hati
Jika kamu tidak bisa mencintai ku
Bisakah kamu setidaknya tidak menyakiti ku.____________________________
_____________________
________________
__________
____
_Dhita POV
Apa yang ada di fikiran kalian jika seseorang yang beberapa detik lalu berkata jika dia membenci kalian, lalu detik berikutnya dia justru menawarkan punggungnya untuk mu ??
Gila, itulah yang bisa kuucapkan dalam hati.
Semalaman aku puas memandang wajah yang halal untuk ku ini dalam jarak sedekat yg tidak pernah kubayangkan sebelumnya, seakan Tuhan tidak cukup hanya berbaik hati sampai di situ, malam tadi aku bisa merasakan hangatnya pelukan laki laki yg menjadi suamiku ini .
Aku terkikik geli membayangkan bagaimana dia akan mencak mencak jika tahu dia memelukku tanpa di sadarinya semalam.
Aku sudah bertekad bukan, seburuk apapun dia memperlakukan ku, aku akan mengacuhkan hal buruk itu, aku akan menjalankan kewajiban ku sebagai layaknya istri.
Jika dia masih tidak menerimaku, ya biarkan saja dia terus menerus berkubang dalam dosa yang dipilihnya. Katakan itu sebuah keputusan bodoh, tapi orang bodoh tidak akan berbohong akan apa yang dirasakannya.
Wajah masam, raut enggan, dan tatapan datar itu masih kudapatkan pagi ini, tidak ada yang berubah dari laki laki tampan yang mengenakkan seragam PDHnya ini.
Mata tajamnya mengikuti langkah ku yang menyiapkan sarapan untuknya, bukannya aku tidak tahu, jika ujung lidahnya pasti sudah gatal untuk menegurku agar tidak mengurus apapun hal yang berkaitan dengannya tapi sekali lagi aku tidak peduli akan tegurannya.
Suara ponselku membuatku segera bergegas meraih tas kerja dan juga sepatu ku, sedikit nyeri kurasakan saat aku memakai sepatu kesayangan ku.
Tapi mengingat seseorang yang sudah kurepotkan sedang berada di luar, rasa sakit itu kuabaikan, dan memilih segera bergegas menujunya.
Dan lagi lagi, aku hanya bisa menatap penuh harap kepada laki laki yang kini mematung di ruang makan, diam tanpa sepatah katapun saat melihat aku akan keluar rumah.
Suamiku, ijinkan Istrimu ini keluar rumah ya
Kembali, terlihat konyol, tapi salam dalam hati itu selalu kuucapkan setiap kali aku melihat Mas Esa dirumah. Aku tidak mempunyai cukup nyali untuk meraih tangan itu dan meminta ijin padanya.
Aku berbalik, dan mendapati Jeep Rubicon terparkir di halaman rumah lengkap dengan pemiliknya yang kini tersenyum hangat kepada ku .
Sena Abimanyu Hermawan
Anggota kepolisian, tetanggaku dulu sekaligus teman Kak Evan yang sedang Satgas di Kontingen Timur Tengah sekaligus teman Kak Rifat yang ada di ibukota, dan akupun tidak menyangka jika Kak Sena langsung datang kesini saat aku meminta tolong padanya untuk mengantar ku ke kantor sekaligus mengurus mobil ku yang entah bagaimana nasibnya sekarang ini.
"Duiileeehhhh, Nyonya Permana !!" Sapanya menggodaku, senyuman menggoda dilayangkan kearahku saat aku berjalan menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sendiri ( tersedia ebook)
RomanceTentang Kandhita Aria. Putri Jendral Pemilik WO yang bermimpi pernikahannya akan seindah Pernikahan yang ditanganinya. Menikah dengan laki laki pilihan Papanya, Dhita terjebak akan cinta yang dirasakannya pada suaminya, laki laki acuh yang membencin...