Bab 9

2.1K 158 1
                                    

Bab 9

''Melihat wanita lain ingin bersamaku , kamu tidak peduli sama sekali kan ? '' mata Song Yi memancarkan bahaya .

Zhou Qian menggigit bibirnya dan memaksakan diri untuk bicara ''itu terserah kamu ,  kebebasanmu . kurasa aku ...aku..'' 

dia tidak berhak mengendalikannya .

Dia pikir itu mudah untuk di katakan . tapi dia tidak berharap Song Yi telah benar-benar tersinggung

''Oke .. ini benar-benar kebebasanku '' setelah memelototinya beberapa saat , Song Yi tersenyum jahat . ekspresinya dingin .

''Yi ...'' Zhou Qian memanggil namanya , jantungnya berdegup .

''Karena ini adalah terserah aku dan kebebasanku , kamu jangan melarangku sepanjang malam . kita akan terus bermain . kamu harus patuh ''

''Ah ..apa maksudmu ? Ah ...'' Zhou Qian menjerit . karena jubahnya di tarik dan dia tidak memakai pakaian dalam .

Song Yi menggosoknya dengan tangannya dan berkata dengan kejam '' karena ini kebebasanku , mari lakukan di sini , bagaimana? ''

''Tidak ...jangan ..'' Zhou Qian mendorong bahunya dan berjuang .

Dia mendengar teriakan lagi . tapi itu seruan dari Hu Dini

''Yi.. jangan lakukan ini , aku tidak mau , lepaskan aku... lepaskan aku ...''

Bibirnya di cium dan lidah pria itu dengan amarah yang sangat jelas menjerat bibirnya .

Zhou Qian berusaha mengguncang mulutnya , tapi tidak peduli bagaimana dia memutar tubuhnya dan menggelengkan kepalanya , dia tidak bisa mengendalikannya .

Tubuhnya runtuh . dan dia memeluknya , mengikuti dengan bodoh untuk mendengarnya berbicara dengan Hu Dini . dingin , buruk dan jahat .

''Apa ini membuatmu takut ? apa anda masih berpikir saya seorang pria sejati ? apa anda pikir saya pria yang lembut ? '' dia menyeringai

''Aku suka wanita yang lebih sensual. Kau terlalu lembut . kau bukan makananku . aku tidak bisa menarik napsu makanku . jadi jangan melibatkan aku nanti . mengerti ?!! ''

''Auu... kamu .. bawa dia ke atas .. ada apa denganmu ? Hu Dnini mengejang mengajukan pertanyaan bodoh .

Song Yi tidak menertawakannya dan menjawab dengan serius ''Saya ingin bermain denganya .. apa anda ingin benar-benar melihatnya ?''

''Kak Yi ...kamu gila '' Hu Dini berteriak lagi .menutupi telinganya dengan kedua tangannya . seola-olah Song Yi berkata betapa mengerikannya .sangat menakutkan . tidak berani mendengar .

Zhou Qian gemetar mendengar jeritan itu . dia mengambil napas besar dan menjadi lebih sadar .

''Yi ..turunkan aku ...lepaskan aku .. '' dia menendang kakinya dengan gelisah . wajahnya pucat saat ini .

Song Yi cemberut dan mengabaikannya . membawanya kembali ke tempat tidur di lantai atas .

''Ahh... aku tidak mau tidur ... lepaskan aku ...'' dia menangis dalam kekacauan seolah menamparnya .

''Oke , jika kamu tidak mau kembali ke tempat tidur , maka lakukan di sini saja ! '' Song Yi benar-benar marah . segera setelah pintu di tutup dia menekannya ke pintu dan mencium dengan liar .

Tangannya dengan cepat melucuti pakaiannya . bahkan celananya . dia menarik ke bawah dan menggantung di kakinya .

Dia sangat tepat dan akurat . karena dia sudah hafal tempat-tempat sensitive wanita ini . bahkan jika wanita ini tidak menginginkannya , tempat seperti itu jika di serang , dia pasti akan bereaksi .

Tidak Ingin Jatuh Cinta PadaMu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang