Introduction

4.4K 176 16
                                    

Tittle: Tentang Rindu.
Cast: Prachaya Ruangroj dan Perawat Sangpotirat
Genre: Fluff, Romance, Friendship, Bromance, Angst, Comfort and drama.
Rated: T
Chapter: 13 (Lengkap)
Warning! Typo, au, occ, Boyslove.
Note: setiap chapter memiliki perbedaan pov.

••••••••

Summary:

Hanya kisah dari si 'perindu' yang berujung semu, melangkahkan diri pada lorong kelabu, yang membuatnya terperangkap pada labirin masa lalu.

•••••••

Prolog:

Bagiku kau layaknya angin, yang datang berembus ke arahku tanpa bisa kucegah, akan tetapi bagaimana pun caranya tak pernah bisa aku raih-Krist.

Sementara untukku. Kau layaknya bayangan, selalu berada di mana pun aku berada, akan tetapi tak bisa aku genggam dengan mudahnya-Singto.

•••••••

Percayakah kalian pada kata cinta sesuatu yang terdengar sangat indah? Ini tentang kedua pria itu, tentang kisah lama yang mungkin masih tersisa di dalam memori keduanya, saat kedua pria yang sudah mengenal cukup lama, saling merasakan perasaan yang sama. Namun, pada waktu yang salah.

Tidak. Sebenarnya bukan waktu yang salah. Ini hanya tentang pilihan antara mengubah keadaan atau berdiam diri. Menurut kalian mana hal yang akan keduanya pilih dalam kisah ini?

Sudah siapkah kalian ikut mengulang memori itu satu persatu, hingga di ujung jalan yang keduanya pilih nantinya?

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Ps: ini bukan hutang, cerita ini hampir aku tulis sampai ending, jadi tinggal up saja, ini buah dari kestrees-anku 4 hari ini. Akhirnya bikin ini yang menurutku absurd. Semoga kalian menyukainya.

RatriRuaw
ShineAneilla
AudRizky



Tentang RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang