Pagi itu sekitar jam 04.40 gw bangun,gw renggangin seluruh badan gw,habis itu beranjak dari kasur dan jalan menuju jendela, buat buka tirai kamar gw.
ceklek...
Gw langsung noleh ke arah pintu
Mama
"Dek.. udah bangun?" Tanya mama sambil jalan ke arah gw yang kucek2 mata.
Gw cuma nganggukin kepala doang.
"Yaudah kamarnya di rapiin yah cantik,habis itu mandi.".
"Iyah ma..".
Mama pun pergi keluar kamar gw.
pukul 06.05 skt
Gw bantuin mama masak dikit2 lah di dapur walaupun dasarannya gw gak se pro mama masaknya hehe.
Di tengah kegiatan masak gw sama mama,tiba2 papa dateng sama kak seungmin dan kak chan.
"Loh?.".
"Kenapa ra?lu kaget liat gw di sini?"
Tanya kak chan sambil mulai deketin gw."Iyah,tumben pagi2?.".
Dan dengan gerakan tiba2,Kak chan ngusak rambut gw sayang.sksksk..
"Muka lu merah tuh... "
Gw yang sedikit sadar pipi gw panas dan itu katanya merah "dahlah,gak usah modus pagi2.". Habis itu gw ninggalin kak chan di dapur.
"Eh eh mau kemana?"
Tanya kak chan."Mau ngambil piring,yakali ke hatimu hhh.". Jawab gw sambil ketawa.
"Uuu,ati2 lu ke hatinya chan beneran,gw orang pertama yang ngetawain lu.". Kak seungmin tiba2 ngebacot.
"Apasih bacot.".
"Hmmm kakak...adek... Bahasanya.".
Gw sama kak seungmin cuman nyengir doang.
pukul 06.30
Sehabis sarapan bareng tadi,gw pergi ke kamar buat ngambil tas
Dor.. Dor.. Dor...
" Dek.. cepet elah,gw tinggal mampus lo.". Itu kak seungmin.
"Bacot anying.". Umpat gw.
"Iyah2?!"
Jawab gw dengan nada yang bisa di bilang triak2 jugaCeklek..
"Gausah gedor2 pintu bisa gaksih kak?"
Dengus gw kesel."Lu nya lama banzeng...".
"Yodah2 yuk,". Kata gw narik tangan kak seungmin.
"MA.. PA.. YEERA BERANGKAT DULU YAH.".
teriak gw sambil lari."Iyah."
Jawab mama"Chan jagain yeera loh!"
Celetuk papa gw.Kak chan ngangguk.
Habis kita bertiga pamit sama mama sama papa,gw yang mulai nyentuh pintu mobil kak chan bagian belakang di tonjok lah tuh lengan gw sama kak seungmin.
"Aw.. heh anjir,sakit.. apasih kak,dari pagi minta di sembelih banget.".kata gw dengan sedikit emosi.
"Naik depan,lu sama chan di depan!gw di belakang,gw gak suka yah kalo lu di belakang,ntar lu molor,ngiler di mobilnya chan gak estetok ntar .".
"Gak gak...".
"Yaudah jangan minta beliin albun stray kids yang baru.".
Gw udah ambang2 mau nonjok kak seungmin,tibaw tas gw di tari sama kak chan "udah di depan ajah.".
Dia bilang gitu sama senyum tjoyyy..
Asgdhjskwl.. plis lah.
(Selesai revisi 25 Agustus 2021)
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK CHAN - [SELESAI]✓
FanfictionIni tentang seorang yeera dan bang chan yang saling bucin akut satu sama lain. Start : 25 Februari 2020 Finish : 05 Juni 2021 Selesai Revisi : 16 Agustus 2023