21

339 32 0
                                    

Malam itu gw lagi jalan sama kak chan,mumpung 3 hari di kampus semua mahasiswa/i di kasi cuti,jadi malem ini pengennya sih ke hanok village tapi gw sama kak chan gabawa baju buat netep 2 hari di sana jadi kita berdua buat milih jalan2 gonta ganti ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam itu gw lagi jalan sama kak chan,mumpung 3 hari di kampus semua mahasiswa/i di kasi cuti,jadi malem ini pengennya sih ke hanok village tapi gw sama kak chan gabawa baju buat netep 2 hari di sana jadi kita berdua buat milih jalan2 gonta ganti tempat ajah.

Tujuan pertama gw sama kak chan jalan2 ke namsan seoul tower .

Kalo malem rame juga bagus kalo di sana banyak pasangan cauple juga,utung gw punyaa kak chan jadi gw gatakut iri lagi hhe sama orang2 di sana,biasanya sih gw pergi ke situ sama dua anak dakjal,tapi sekarang udah punya cowok masing2.

Bisa di rasakan perbedaannya kawan.

"Kak chan dingin!"
Ucap gw

"Ututu... Dingin ya?"
Tanya kak chan ke gw.

Chup..

Kan..kan..

Gak nyambung.

Kleand tau yang nyosor duluan sapa?,gw gaes gw!!

Abisnya sih imutnya kebangetan!,jadi gw cium deh,hhe

Kak chan senyum lebar ke gw,gw pun langsung nutup muka dan meluk kak chan tiba2.

Huah... Malu.

"Sayangnya chan cute bgt sihh hahah.".
Ucap kak chan sambil meluk badan kecil gw.

Dan kak chan ngelepas pelukan kita,terus dia seret gw naikin tangga dan di situ gw liat pemandangan kota seoul yang indah,huah...

Awalnya sih kak chan cuman berdiri di samping bentuk hati yang gede.
Gwnya yang lari ke pagar pembatas yang di situ di penuhin sama gembok,gw gabosen-bosen sih liat kota seoul,apalagi kalo malem.

Dan tiba tiba
Greb..

Gw tersentak kaget,karena kak chan tiba2 meluk gw dari blakang.

Wahaha... Kalo udah kek gini,makin betah gw.

huh... Maap gw khilap.

Gw di depan tubuh gede kak chan dan sedangkan kak chan meluk gw dari belakang sambil ngelingkarin tangannya di perut gw.

Dia juga nopang dagunya di pundak gw,dan anehnya gw gangerasa risih taupun keganggu.

Sampe deru nafas dia ajah kerasa di leher gw.

Kak chan pelan2 nyelipin rambut gw ke belakang telinga gw,dan balik lagi nopang dagu dia di pundak gw.

"Ra.. Tapi aku takut nanti aku gabisa jadi seseorang yang kamu harapin,dan aku juga takut aku ngecewain kamu ra!"
Ucap kak chan penuh putus asa.

"Gabakalan!kamu gaakan Kayak gitu,aku yakin.".
Gw berusaha ngeyakinin kak chan.

Kak chan ngangguk terus meluk gw.

Selesai di revisi pada 23 Oktober 2021

KAK CHAN - [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang